Cardi B Disebut Cari Sensasi usai Gugat Cerai Offset

Tia Agnes - detikHot
Selasa, 22 Sep 2020 08:37 WIB
Cardi B dan Offset
Cardi B bantah disebut mencari sensasi dari kasus perceraiannya Foto: Instagram/@iamcardib
Jakarta -

Cardi B resmi mengugat cerai suaminya, Offset, setelah tiga tahun menikah. Setelah gugatan tersebut, ia mengaku sama sekali tidak menangis dengan keputusan tersebut.

Tapi kini rapper bernama lengkap Belcalis Marlenis Almanzar itu kembali buka suami mengenai percerairannya. Ia mengomentari tulisan artikel tentang penyebab perpisahannya dengan Offset.

"Mereka (netizen) seperti mengomentari, 'saya hanya merasa lucu bahwa Cardi B akan bercerai saat ia sedang rekaman album Me Gusta Out. Helo, Me Gusta bukan rekaman saya ya, ini rekaman Anitta. Jadi saya tidak mendapatkan bagian besar dari lagu itu," ucap Cardi B mengklarifikasi, seperti dilansir dari berbagai sumber.

Cardi B juga menegaskan hubungannya dengan keluarga Offset saat ini baik-baik saja. Ia membantah bercerai hanya untuk diperhatikan keluarga dan para penggemar.

"Kamu pikir mengapa saya harus membayar pengacara yang mahal kalau cuma untuk sensasi? Mengapa saya butuh sensasi? Kamu tidak melihat saya punya jutaan pengikut? Apakah kamu tidak tahu saya punya lagu nomor satu di dunia? Mengapa saya butuh sensasi? Mengapa saya butuh tumbal?" jelas Cardi B.

Selain itu, ia juga membantah mengugat cerai karena isu selingkuh. Cardi B menegaskan Offset tidak menghamili perempuan lain.

"Berhentilah percaya hoax, apa yang ditulis atau dikatakan artikel itu belum tentu benar, apalagi yang memuat kebencian tertentu terhadap saya," lanjutnya.

Selama satu minggu belakangan, Cardi B kerap buka-bukaan lewat live Instagram membicarakan perceraiannya. Sebelumnya, ia mengatakan tidak meneteskan satu air mata pun karena kabar perpisahan tersebut.

"Saya bosan berdebat dan lelah terhadapnya (Offset). Sekarang saya dalam keadaan baik-baik saja, tidak menangis, dan tidak putus asa," tegas Cardi B.

Pada 14 September, Cardi B mengajukan gugatan cerai kepada Offset di Fulton County Ga, AS. Dalam dokumen perceraian, disebutkan pernikahan tidak bisa diselamatkan dan diperbaiki lagi sehingga tidak ada kata rujuk.

Pasangan itu menikah secara diam-diam pada September 2017. Dari pernikahan keduanya, mereka dianugerahi putri berusia dua tahun bernama Kulture.



Simak Video "Cardi B Buka Suara soal Alasan Gugat Cerai Offset"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)