Alasan Billy Syahputra Jual Mobil Mewahnya

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 19 Sep 2020 14:18 WIB
Amanda Manopo dan Billy Syahputra
Billy Syahputra jual mobil. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Billy Syahputra berencana akan menjual mobil kesayangannya, Toyota Alphard. Bukan tanpa alasan, kekasih Amanda Manopo itu mengaku sudah bosan dengan mobil mewahnya tersebut.

Tak hanya itu, Billy Syahputra ternyata juga sangat membutuhkan uang. Ia butuh biaya untuk kebutuhan pribadi dan keluarganya.

Hal itu diumumkan Billy Syahputra melalui Channel YouTube-nya dengan nama yang sama. Video tersebut berjudul DIJUAL Mobil impian Billy Syahputra dari zaman dulu !!! NO HOAK.

"Ini serius guys, gue mau jual mobil Alphard gue. Jujur udah bosen. Kalau bisa dibilang uangnya buat keperluan gue guys, buat keluarga gue maksudnya. Ya gitu sih," ucap Billy Syahputra dalam vlog nya tersebut, dilihat detikcom, Sabtu (19/9/2020).

Sayangnya, Billy Syahputra tidak menyebutkan kebutuhan apa yang membuatnya mendesak untuk menjual mobilnya tersebut. Entah benar atau tidak, mobil berplat nomor cantik itu akan benar-benar dijualnya.

"Plat nomornya gue beli lumayan mahal. Pokoknya the best lah guys," lanjut Billy Syahputra.

Amanda Manopo yang mengetahui hal tersebut pun tak mempermasalahkannya. Ia bahkan rela jika memang harus naik motor atau mobil butut bersama Billy Syahputra.

"Ya kenapa emang? Yaudah kan cuma mobil (yang dijual) yang penting kan dompetnya tebel," jawab Amanda Manopo sambil tertawa.

"Dompet nggak ada, sayang.. Kalau misalnya mobil ini kejual, kalau ada rezeki lagi, insyaallah kalau mau beli ya beli. Tapi ini memang niat mau dijual guys," timpal Billy Syahputra.

Mobil berwarna hitam dengan plat polisi B 881 LYY memang ternyata benar-benar ingin dijual oleh Billy Syahputra.

"Ini ada pengumuman dari saya pribadi dan pengin kasih tahu ke kalian semua. Dan tujuannya memang bukan karena ya, mungkin kalau aku punya rezeki pengin ganti," kata Billy Syahputra.

"Kenapa bikin konten ini, karena siapa cepat dia dapat. Kalau memang nggak laku juga nggak apa-apa. Tapi udah pasti lakulah karena udah diumumin juga. Ini serius nggak hoax, jadi intinya aku mau jual mobil guys," lanjut kekasih Amanda Manopo itu.

Billy Syahputra menyebut, mobil Toyota Alphard nya baru dua tahun pemakaian.

"Dan yang paling penting ini mobil masih grass, masih bagus, nggak pernah nabrak, tangan pertama," imbuh Billy Syahputra.



Simak Video "Kata Billy Syahputra soal Video Baju Pengantin dengan Amanda Manopo"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)