Kesal Lihat Billy Syahputra Cedera, Amanda Manopo Malah Belikan Motor?

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 01 Sep 2020 13:14 WIB
Amanda Manopo dan Billy Syahputra
Kemesraan Billy Syahputra dan Amanda Manopo / Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Billy Syahputra sedang menggeluti hobi barunya yaitu bermain motor trail. Namun hal itu rupanya tak terlalu disukai oleh sang pacar, Amanda Manopo.

Karena belum lama ini, Billy Syahputra terjatuh ketika bermain motor trail di kawasan Bogor, Jawa Barat. Ia mengalami luka di bagian tangan dan kakinya.

Awalnya, saat ingin bermain motor trail, Billy Syahputra sempat izin ke Amanda Manopo. Wanita 20 tahun itu pun mempersilakannya dengan lapang dada.

"Sempat lah (izin), udah lama juga ko 'Sayang Minggu aku main trail ya'. 'Oh yaudah'. Aku bangunin dia minggu pagi tapi tidur lagi. Nggak tahu ada kabar, terus tiba-tiba 'aku udah sampai'. Oh ya udah kan aku lagi syuting posisinya. Terus dia bilang setelah selesai main trail 'aku cuma ngilang 3 jam, aku nggak bawa handphone ya'," ujar Amanda Manopo saat ditemui di studio Okay Bos Trans 7, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (31/8/2020) malam.

"Terus tiba-tiba sampai jam 7 malam kok nggak ada kabar nih orang, ternyata handphonenya mati," sambung Amanda Manopo.

Pulang-pulang, Billy Syahputra mengalami cedera. Ia memamerkan lukanya kepada Amanda Manopo.

Kendati demikian, Billy Syahputra tak kapok. Adik dari almarhum Olga Syahputra itu malah ketagihan hingga ingin membeli sebuah motor trail.

"Udah mau beli katanya, besok kayaknya dateng tuh motor. Dia kalau ada maunya pasti nggak bisa dilarang sih. Kayak mancing baru nyoba sekali besoknya udah beli pancingan. Ya semoga rejekinya makin banyak terus abis itu nggak ada waktu jadi nggak kepake tuh motor trailnya. Abis itu dijual, doain ya guys supaya rejekinya lancar," kata Amanda Manopo.

Padahal Amanda Manopo lebih senang melihat Billy Syahputra memancing. Tapi apa daya, keinginan Billy Syahputra sangat keras untuk membeli motor trail.

"Aku cuma bilang gini 'sayang aku izinin kamu mancing nggak apa-apa dari jam 8 malam sampai jam 12 silahkan'. Tapi untuk kali ini dianya mau main motor trail dan aku ngeliat se-happy itu dia suka. Namanya juga laki kan ya (main) bola, trail atau coba suasana yang baru jadi nggak masalah buat aku," imbuh Amanda Manopo.

Namun di tengah wawancara Billy Syahputra tiba-tiba saja muncul. Ia memamerkan lukanya hingga mengungkapkan kegembiraannya ingin dibelikan motor trail oleh Amanda Manopo. Lo kok?

"Di sini (tangan) doang (lukanya), di sini biru (nunjukin kaki kanan). Dia (Amanda Manopo) itu entah perhatian, entah (apa) terus gue pengin dibeliin motor. Kamu marah-marah sama aku tapi kamu mau beliin aku motor. Aku tuh bingung sama kamu entah kamu baik, entah kami perhatian," tutur Billy Syahputra terlihat gemas dengan Amanda Manopo.

Ketika ditanya mengenai hal tersebut, Amanda Manopo membantahnya. Ia tidak membelikan motor seperti apa yang dikatakan oleh Billy Syahputra.

"Apaan sih, dia mah emang suka kayak gitu-gitu. Nggak kok, siapa yang mau beliin," ungkap Amanda Manopo.

"Dosa ya, kamu sendiri yang beliin, dosa loh. Aku bocorin nih ya mau beliin motor gue kan jujur," timpal Billy Syahputra gembira.



Simak Video "Kata Billy Syahputra soal Video Baju Pengantin dengan Amanda Manopo"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)