Billy Syahputra Jatuh dari Motor Trail, Amanda Manopo: Dia Emang Sombong

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 01 Sep 2020 08:35 WIB
Amanda Manopo dan Billy Syahputra
Billy Syahputra pamer luka usai jatuh dari motor trail. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Billy Syahputra belum lama ini pergi mengendarai motor trail di kawasan Bogor, Jawa Barat. Tak sendiri, ia pergi bersama rekan-rekan artis seperti Darius Sinathrya, Ibnu Jamil hingga Dede Sunandar.

Di tengah perjalanan, Billy Syahputra mengalami musibah. Ia terjatuh hingga mengalami cedera ringan di bagian kaki dan tangannya.

Amanda Manopo yang mengetahui hal tersebut langsung panik. Ia kesal karena Billy Syahputra tak hati-hati dalam mengendarai motor.

"Panik iya, kesal pasti iya. Tapi, ngeliat bahagianya dia ketutup sama itu semua sih," ujar Amanda Manopo saat ditemui di studio Okay Bos Trans 7, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (31/8/2020) malam.

Ketika sedang dikhawatirkan, Billy Syahputra malah meledek Amanda Manopo. Ia memamerkan lukanya di bagian tangan sebelah kiri.

"Panik sih panik cuma aku tanya 'kamu dari mana?' terus dia dengan gayanya dia 'aku lecet dong' dan dia itu kasih tahu ke semua orang 'ini gue abis main trail nih, mau lihat videonya nggak'. Dia emang sombong sih anaknya," imbuh Amanda Manopo.

"Biasa lah (cowok). Tahu nggak? Gue kalau cerita sama dia 'aku tuh kaya gini-gini, aku ngebut naik trail'. Dia jawab 'aku nggak suka main kaya gitu'. Ya namanya juga anak laki 'bukan karena aku sayang sama kamu' kata dia 'aku takut kamu kenapa-kenapa' jujur di depan kamera jangan bohong kamu," timpal Billy Syahputra sambil tertawa.

Meski begitu, Amanda Manopo tidak melarang Billy Syahputra jika ingin bermain motor trail lagi. Namun, Amanda Manopo berpesan agar Billy Syahputra jauh lebih berhati-hati jika mengendarai motor.

"Tapi ya kalau misalkan dia mau main lagi aku izinin. Tapi bilang ke dia lebih hati-hati lagi, gitu sih," lanjut Amanda Manopo.



Simak Video "Billy Syahputra Siap Bolak-balik Indonesia-AS demi Amanda Manopo"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)