Hubungan Billy Syahputra-Nikita Mirzani Makin Panas Gegara Amanda Manopo

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 30 Agu 2020 14:17 WIB
Billy Syahputra dan Amanda Manopo saat ditemui di kawasan Trans TV.
Billy Syahputra dan Amanda Manopo Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Amanda Manopo kerap disebut-sebut sebagai sosok perenggang hubungan pertemanan Billy Syahputra dengan Nikita Mirzani. Hal itu lantaran Billy kini lebih sering terlihat menghabiskan waktu bersama Amanda sebagai kekasihnya.

Belum lama ini Nikita juga sempat menyampaikan amarahnya kepada Billy terkait ponsel yang dibelikannya. Billy juga diminta untuk membayar ganti rugi tercemarnya air kolam renang Nikita.

Terkait dengan hal itu, Nikita pun kini menjelaskan hubungannya dengan Billy. Baginya Billy memang selalu bersikap seperti itu saat memiliki kekasih.

"Semenjak dia pacaran sama siapapun emang dia begitu. Jadi emang bukan sesuatu yang baru buat gua," ujar Nikita, ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Selain itu Nikita tampak tak masalah dengan kejadian ini. Ia merasa baik-baik saja jika Billy sudah jarang menghubunginya lagi.

Nikita Mirzani saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.Nikita Mirzani Foto: Noel/detikFoto

Baginya, saat ini ia hanya ingin bekerja untuk menghidupi keluarga dan anak-anaknya.

"Kalau gua si mikirnya anak muda si, kalau gua kan mikirnya udah bukan main-main lagi. Gua sekarang harus kerja banting tulang apa yang menjadi keinginan gua dan anak-anak gua tercapai jadi mau di WhatsApp gua atau di telepon gua sekali pun nggak ada masalah nggak mengganggu apapun," papar Nikita.

Dijelaskan Nikita, Billy sudah membayar handphone yang dibelikannya. Disamping itu, Nikita menjelaskan sikap Billy saat sebelum terkenal dan kerap meminta bantuannya.

"(Soal handphone) Udah dibayar. Kayaknya dia nggak enak, kayaknya dia juga punya perasaan kenapa gua bisa seperti itu dia tau," jelasnya.

"Dulu kan lagi Billy masih singel kalo apa-apa ke gua, 'mami nggak punya duit nih bagi duit dong' transferin misalkan 5 juta. 'Mami ini dong bikin konten' hayuk, terus 'mami hp jelek nih beliin dong', beliin gitu," tutup Nikita.



Simak Video "Nikita Mirzani Resmi Polisikan Akun YouTube "
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dar)