Nikita Mirzani Ngaku Pernah Ditawar Rp 1,7 Miliar

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 28 Agu 2020 17:46 WIB
Nikita Mirzani saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.
Nikita Mirzani ngaku pernah ditawar Rp 1,7 M. (Foto: Noel/detikFoto)
Jakarta -

Fenomena artis yang melakukan settingan berpacaran hingga berseteru masih menjadi suatu tradisi. Kejadian ini masih kerap ditemui hingga saat ini lantaran dianggap dapat dilirik publik.

Terkait dengan hal itu, Nikita Mirzani pun memberikan tanggapannya. Bagi Nikita, hal itu memang suatu yang wajar dilakukan banyak artis.

"Namanya showbiz kayak gini-gini, begitu sih wajar aja ya," ujar Nikita saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (28/8/2020).

"Tapi nanti ketika sudah dikasih peluang, jalan, dia nggak bisa ngambil jalan itu dengan baik ya sudah selesai," lanjutnya.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani mengaku sempat ditawar untuk melakukan settingan pacaran dengan artis baru. Tawaran yang datang padanya mencapai Rp 1,7 miliar.

Dijelaskan Nikita, tawaran tersebut langsung datang ke manajernya kala itu. Namun hal itu langsung ditolaknya.

"(Settingan) Dulu pernah sampai Rp 1,7 miliar gue ditawarin," jelas Nikita.

"Dia ke manajer gue. Karena kan kalau ada apa-apa berita tentang gue selalu jadi besar, dan pasti temen-temen media juga pasti akan ngejar," tambahnya.

Mengenai penolakannya, Nikita Mirzani merasa dirinya tak bisa melakukan settingan tersebut. Ia merasa bingung, jika harus menjalankannya.

"Tapi gue emang nggak suka sama apa-apa yang disetting. Gue suka yang normal-normal aja," jelasnya.

"Gue tuh nggak bisa sesuatu yang dibuat-buat. Gue bingung nanti cara nyampeinnya gimana sama kalian gitu. Gue lebih suka yang real aja," lanjutnya.

Tawaran yang sempat menghampiri Nikita Mirzani terkait berpacaran dengan artis tersebut ingin berjalan hingga memiliki kasus dan menyeret mereka ke jalur hukum.

Hal ini juga menjadi salah satu penolakan Nikita Mirzani yang merasa sudah lelah harus berurusan dengan polisi.

"(Settingan) Pacaran, entar ujung-ujungnya di kantor polisi," jelasnya.

"Ya gue males kan kayak gitu, ngapain. Ya kalau gue mah ya masuk kantor polisi lagi tuh gue udah males gitu. Udah kemarin kan tahun-tahun lalu udah sering banget kan," tutup Nikita.



Simak Video "Punya Pacar Baru, Nikita Mirzani Berencana Menikah Tahun Depan"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)