detikHot

celeb

Heboh Video Mesra, Gofar Hilman Nilai Nikita Mirzani Orang Paling Jujur

Minggu, 02 Agu 2020 13:02 WIB Tim detikcom - detikHot
nikita mirzani Nikita Mirzani Foto: dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_17
Jakarta -

Gofar Hilman mengaku jika hubungannya dengan Nikita Mirzani memang sedang dekat. Ia juga tidak menampik video mesra yang beredar adalah dirinya dan Nikita Mirzani.

"Pas ketemu sama dia (Nikita) itu memang ketemu dan bikin konten di masing-masing YouTube kita. Nggak-nggak (tempat bertemu bukan di rumah Nikita), di kantor gue," kata Gofar saat dihubungi wartawan melalui telepon.

Meski begitu penyiar radio tersebut menuturkan dirinya tidak mau menjelaskan mengenai status hubungannya dengan Nikita Mirzani. Ia melemparkan hal itu ke wanita yang akrab dengan kontroversinya tersebut.

"Kita memang lagi dekat, tapi ya menyenangkan sih. Ya sekarang makin dekat sih, karena kan ketemu-ketemu lagi kan. Deket saja. Sisanya tanya Niki saja," kata Gofar Hilman.

Gofar Hilman mengatakan mengenal Nikita Mirzani sejak 6 tahun lalu. Di matanya, Nikita adalah sosok yang menyenangkan.

Gofar HilmanGofar Hilman Foto: Gofar Hilman (dok.pri)

Bagi Gofar Hilman, Nikita Mirzani juga spesial. Ia juga menilai wanita yang mengawali karier sebagai model itu adalah orang paling jujur yang pernah ia kenal.

"Kan gue kalau sama dia kan sudah lama ya, mungkin enam tahunan kali ya sudah kenal sama dia. Jadi ya dia memang orang yang sangat menyenangkan sih untuk diajak seru-seruan, diajak gila-gilaan," nilainya.

"Orang yang paling jujur yang pernah gue kenal gitu. Jadi kalau waktu sama dia memang plong saja sih," lanjut Gofar Hilman.

Saat ini, kebetulan Gofar Hilman juga sedang jomlo. Ia mengaku tidak punya kriteria khusus untuk memilih calon kekasih.

"Kalau gue sih, kalau di gue kagak tipe ya kalau fisik ya. Tapi kalau sifat segala macem ya lumayan sih, yang jujur gitu kan. Apa adanya, yang sedang menjadi dirinya saja sih," kata Gofar Hilman.

Belum lama ini, beredar video Nikita Mirzani sedang bermesraan dengan seorang pria yang diketahui adalah Gofar Hilman. Di dalam video itu, mereka saling tertawa melihat ke arah kamera.




Simak Video "Permintaan Maaf Gofar Hilman Soal Video RUU Cipta Kerja"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com