Gofar Hilman dan Nikita Mirzani yang Viral karena Mesra-mesraan

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 01 Agu 2020 19:01 WIB
Gofar Hilman
Gofar Hilman dan Nikita Mirzani mesra-mesraan di akun Instagram Foto: Gofar Hilman (dok.pri)
Jakarta -

Nama Gofar Hilman tengah dibicarakan karena mesra-mesraan dengan Nikita Mirzani. Keduanya mengunggah momen kebersamaan di akun Instagram masing-masing.

Bahkan nama Gofar Hilman tiba-tiba saja trending topic dan dibicarakan di jagat maya. Netizen mendoakan keduanya langgeng dan semakin serius. Tapi apakah kabar kedekatan itu hanya gimmick untuk konten YouTube?

Dihubungi detikcom, Gofar Hilman mengatakan pertemuan keduanya bermula dari perjumpaan di kantor penyiar radio tersebut.

"Kan gue kalau sama dia kan udah lama ya, mungkin 6 tahunan kali ya udah kenal sama dia. Jadi ya dia memang orang yang sangat menyenangkan sih untuk diajak seru-seruan, diajak gila-gilaan, orang yang paling jujur yang pernah gue kenal gitu. Jadi kalau waktu sama dia memang plong aja sih," ungkap Gofar Hilman saat dihubungi detikcom, Sabtu (1/8/2020).

Gofar Hilman membantah pertemuan itu berlangsung di kediaman Nikita Mirzani. Ia menegaskan keduanya berjumpa di kantor Gofar Hilman.

Gofar Hilman dan Nikita MirzaniGofar Hilman dan Nikita Mirzani Foto: Nikita Mirzani/ Instagram

Pria yang eksis membuat konten Ngobam itu menuturkan sosok Nikita Mirzani diakui sebagai salah satu tipe perempuan idamannya.

Ia mengenal Nikita pertama kali enam tahun yang lalu. Bahkan kini hubungan Gofar Hilman dan Nikita Mirzani semakin dekat.

"Deket aja hahaha. Sisanya tanya Niki aja," kata Gofar Hilman.

"Kalau gue sih, kalau di gue kagak tipe ya kalau fisik ya. Tapi kalau sifat segala macem ya lumayan sih, yang jujur gitu kan. Apa adanya. Yang sedang menjadi dirinya aja sih," tandas Gofar Hilman.

Sebelumnya, dalam Instagram Stories Nikita Mirzani tampak rebahan di atas pangkuan Gofar Hilman. Keduanya tampak bercanda dan bersenda gurau.

Gofar Hilman bahkan tak segan untuk memeluk janda tiga anak sampai mencium kupingnya. Sambil bercanda, Nikita Mirzani memanggil sayang kepada Gofar Hilman.

"Kamu kok ketawa sih sayang?" tanya Nikita Mirzani.

Kemudian Gofar Hilman juga mengajak Nikita Mirzani untuk menikah. Ia berpantun di dalam video yang ia buat tersebut.

"Buah pinang dibagi dua, ayo sayang kita ke KUA," ujar Gofar Hilman.



Simak Video "Permintaan Maaf Gofar Hilman Soal Video RUU Cipta Kerja"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)