detikHot

celeb

Gofar Hilman Akui Dekat dengan Nikita Mirzani, Sebut Tipe Wanita Idamannya

Sabtu, 01 Agu 2020 13:31 WIB Hanif Hawari - detikHot
Gofar Hilman Gofar Hilman bikin heboh dengan video bareng Nikita Mirzani Foto: Instagram @pergijauh
Jakarta -

Gofar Hilman dan Nikita Mirzani bikin heboh di media sosial. Hal itu gara-gara keduanya mengumbar kemesraan di Instastory akun Instagram.

Saat dikonfirmasi, Gofar Hilman mengakui tengah dekat dengan Nikita Mirzani. Namun ia tidak menjelaskan secara gamblang kedekatan seperti apa yang dijalaninya dengan janda tiga anak itu.

Gofar Hilman menyebut, dirinya sudah mengenal Nikita Mirzani sekitar 6 tahun yang lalu. Namun kedekatan itu semakin terjadi karena keduanya saling bertemu.

"Kita memang lagi deket, tapi ya menyenangkan sih. Ya sekarang makin deket sih, karena kan ketemu-ketemu lagi kan," ujar Gofar Hilman saat dihubungi detikcom, Sabtu (1/8/2020).

Saat ditanya apakah dirinya berpacaran dengan Nikita Mirzani, ia menyangkalnya. Tapi yang jelas, Nikita Mirzani adalah tipe wanita Gofar Hilman.

"Deket aja hahaha. Sisanya tanya Niki aja," kata Gofar Hilman.

"Kalau gue sih, kalau di gue kagak tipe ya kalau fisik ya. Tapi kalau sifat segala macem ya lumayan sih, yang jujur gitu kan. Apa adanya. Yang sedang menjadi dirinya aja sih," tandas Gofar Hilman.

Gofar Hilman pun enggan membeberkan kedekatan apa yang sedang dijalaninya dengan Nikita Mirzani. Ia menyarankan kalau pertanyaan tersebut agar dilempar ke Nikita Mirzani langsung.

"Kalau nggak lo tantang Niki aja deh (lebih lanjutnya). Hahaha," lanjut penyiar radio sekaligus YouTuber itu.

Yang jelas, pertemuan Gofar Hilman dengan Nikita Mirzani pada saat itu adalah sebuah reuni saja. Keduanya juga memanfaatkan momen untuk mengerjakan konten YouTube bersama.

"Ya ngobrol-ngobrol doang di YouTube gue dan buat di YouTube dia," pungkas Gofar Hilman.

Seperti diketahui, kemesraan yang ditunjukkan oleh Gofar Hilman dan Nikita Mirzani tidak hanya ucapan sayang saja. Keduanya juga begitu lengket layaknya orang pacaran.




Simak Video "Gofar Hilman: Tanpa Gue, Didi Kempot Sudah Legendaris dari Dulu"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com