Pernah Berseteru dengan Jerinx, Nikita Mirzani Beri Dukungan ke Nora Alexandra

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 13 Agu 2020 16:16 WIB
Nora Alexandra Philip dari instagram.
Jerinx dan Nora Alexandra Foto: Dok. Instagram/ncdpapl
Jakarta -

Jerinx ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan karena kasus 'IDI Kacung WHO' pada unggahanya, 13 Juni 2020. Kini, ia dan istrinya, Nora Alexandra, mendapatkan dukungan.

Salah satu dukungan datang dari artis kontroversi, Nikita Mirzani. Dukungan ini menarik perhatian banyak orang karena Nikita Mirzani pernah berseteru dengan Jerinx.

Meski begitu, Nikita Mirzani seakan sudah melupakan hal tersebut. Ia mengungkapkan ingin memeluk Nora Alexandra yang kini ditinggal Jerinx di dalam tahanan.

"Dear @ncdpapl I'm your side. Peluk jaauuuuhhh sayang," tulis Nikita Mirzani di Instagram Storiesnya.

Lantas Nora Alexandra langsung membalas unggahan Nikita Mirzani. Dia pun berterima kasih sudah dirangkul dan mendapatkan empati dari Nikita Mirzani.

"Kebaikan mami, berhati besar untuk merangkul Nora," tulis Nora dalam unggahannya.

Dalam kesempatan itu, Nora juga meminta agar suaminya dimaafkan.

"Maafkan bli ya mami," tutup Nora Alexandra.

Nikita Mirzani saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.Nikita Mirzani dukung Nora Alexandra. Foto: Noel/detikFoto

Diketahui Nikita Mirzani dan Jerinx sempat berseteru di media sosial. Mulanya Jerinx tak mau dirinya disamakan dengan artis Ibu Kota. Dalam unggahanya Jerinx sempat menyebut inisial Nikita Mirzani.

"Selamat malam an***g Indonesia yang suka menyama-nyamakan saya dengan kuman metropolitan macam Lex, AD, NM, Lucinta, Dedi Botak dll. Coba cek kanal youtube saya. Saya JAUH lebih tol** dari mereka. Modal saya cuma obral rudal, jual sensasi dan privasi. Nggak pernah sekalipun saya mikirin hal yang nggak ada duitnya. Kau tau setan? Saya gurunya," tulis Jerinx.

"Selama sih tato go*** Idio*. Plus miskin yang mukanya kaya an***g yang tinggal di Bali itu nggak sebut nama gue dengan lengkap nggak akan gue ladeni. Promosinya murahan banget. Cuihh, biar apa lo bikin bikin tulisan gitu. Nggak punya uang buat biayain bini lo. Kasian amat, jual aja bini loe ke kota laku tuh. Daripada hidup lo ngusik-ngusik orang-orang mulu. Mampus aja lo sana. Peringatan. Kalau lo nggak punya ilmu tinggi, jangan berani beraninya lawan nyai, bertapa dulu di sana," balas Nikita Mirzani dalam Instgram Storiesnya.

Bahkan Jerinx menyindir Nikita Mirzani, dengan sebutan iblis. Termasuk menyinggung bisnis salon milik Nikita Mirzani yang berada di Bali.

"Katanya sakti, tapi gak bisa bedain postingan yg saya hapus sendiri dengan yg dihapus IG karena report kacung tanpa otakmu. Cocok kau dipanggil NYAI, yang di Bali artinya kurang lebih svndel/iblis. Semoga salon mu gak lekas bangkrut dan dibakar massa," kata Jerinx.



Simak Video "Jerinx Resmi Jadi Tersangka Kasus 'IDI Kacung WHO'"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dar)