Tak Ada Teh dan Nasi Kuning untuk Jerinx di Pagi Hari dari Istri

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 13 Agu 2020 09:52 WIB
Momen Jerinx Cuci Tangan-Pelukan dengan Istri Sebelum Ditahan
Jerinx tak lagi disiapkan sarapan oleh istrinya. Foto: dok. istimewa
Jakarta -

Nora Alexandra mengungkapkan tidak akan meninggalkan suaminya, Jerinx. Hal itu dikatakannya melalui postingan di Instagram miliknya. Meski kini Jerinx tengah ditahan, tapi Nora Alexandra mengatakan tetap akan setia kepada suaminya itu.

Tak hanya itu dalam Instagram miliknya, Nora Alexandra juga mengungkapkan kebiasaannya di pagi hari menyiapkan sarapan untuk Jerinx. Namun kini untuk sementara waktu, kegiatan di pagi hari itu tidak bisa dilakukan Nora.

"Selamat pagi sayang, aku bangga dengamu, aku tahu kamu sering bertemu orang baru di @twice_bar, kamu flu, demam, batuk dll, tetapi yg buat aku tercengang, imunmu kuat, ketika di cek CV19, NON REAKTIF," buka Nora Alexandra dalam Instagram miliknya.

"Pagi ini biasanya aku selalu siapin kamu makan entah nasi kuning, teh dll. Jangan takut aku meninggalkan kamu ya sayang, aku tetap disini, mungkin kalau aku mati baru aku meninggalkan kamu selamanya. you my Hero," sambung Nora Alexandra lagi.

[Gambas:Instagram]



Di akhir unggahannya, Nora Alexandra menjelaskan soal siapa saja yang membenci suaminya silahkan untuk tertawa dengan lebar. Ia mengatakan lebih tahu sang suami ketimbang orang di luaran sana.

"Yang membenci suami saya silakan tertawa, saya lebih tahu dia daripada kalian," papar Nora Alexandra lagi.

Unggahan itu langsung mendapatkan banyak respons dari netter yang membacanya. Ada yang mendukung, tapi tidak sedikit yang tetap konsisten menghujat Jerinx.

"Semangat Kak. Soekarno juga pernah di penjara dan dibuang padahal dia gk melakukan Keselahan. Hormat sehormat nya buat pejuang kemanusiaan yang dipaksa bungkam Tubuh boleh terpenjara tapi jiwa dan semangat nya akan membara," komen akun nan***.

"Save JRX selalu menjadi idolaaku sampai kapanpun," kata akun jj***.

"Suami anda bukan kriminal Mba... Percayalah semesta bersama para pejuang.. Salam hormat dari saya sekeluarga," ungkap akun papa***.

"akhirnya dipenjara juga ya," nyinyir akun bet***.



Simak Video "Jerinx Banjir Hinaan, Nora Alexandra: Suami Saya Bukan Kriminal"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)