Tulus, Alasan Nikita Mirzani Lebih Senang Berteman dengan Kru Ketimbang Artis

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 10 Agu 2020 13:15 WIB
Nikita Mirzani saat ditemui di PN Jakarta Selatan.
Nikita Mirzani bicara soal alasan berteman dengan kru. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Nikita Mirzani mengatakan lebih senang berteman dengan kru dan kameramen ketimbang dengan artis yang ada. Bukan tanpa alasan Nikita Mirzani mengatakan hal itu.

Hal itu dikarenakan kru dan orang yang ada di belakang layar saat syuting disebut lebih tulus daripada artis kebanyakan.

"Gue lebih suka berteman dengan kru, kameramen karena mereka lebih tulus dan ikhlas berteman dengan gue," tutur Nikita Mirzani saat berbincang dengan Boiyen.

Nikita Mirzani mengatakan dirinya kini memang sangat selektif dalam memilih teman. Dikatakannya, bertambahnya usia dirasakan Nikita Mirzani pendewasaan dirinya pun makin terbentuk.

"Teman gue sedikit Boiyen, kalau dihitung-hitung dua tangan ini temen gue. Sepuluh jari ini masih kurang," ungkap Nikita Mirzani lagi.

"Jadi gue tuh sekarang, semakin bertambahnya usia semakin kedewasaan bertambah. Ketika kedewasaan bertambah, berarti gue harus menyortir teman-teman gue," jelas Nikita Lagi.

Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga mengatakan tidak pernah berteman dengan banyak orang lantaran banyak yang selalu memanfaatkannya.

"Jadi sekarang gue berteman sama orang-orang yang pure ingin berteman sama gue. Ketika dia susah, biarkanlah gue yang membantu jangan dia yang minta," beber perempuan anak tiga itu.

"Nah kadang netizen suka menyalahartikan, ketika jadi public figure kita harus berteman dengan public figure, itu salah," tutur Nikita Mirzani lagi.

Nikita sendiri lebih memilih menjauh dari orang-orang yang palsu. Baginya semua orang akan mendapatkannya jika namanya sedang ada di atas.

"Kalau artis-artis itu kan ketika kita lagi naik, dia pasti akan deketin 'eh kita bikin konten dong' supaya viewersnya banyak," tukas Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani sendiri kini memang lebih dekat dengan Fitri Salhuteru. Bahkan, Nikita Mirzani sendiri sudah memberikan sebagian hartanya kepada Fitri untuk dijaga dan biaya untuk anak-anaknya.



Simak Video "Posting Foto Berhijab, Nikita Mirzani: Kan Gue Suka Pengajian"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)