Pengumuman! Billy Syahputra Jual Mobil Alphard

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 19 Sep 2020 12:55 WIB
Billy Syahputra saat ditemui di studio Trans TV.
Billy Syahputra jual mobil Alphard. (Foto: Palevi S/detikFoto)
Jakarta -

Ada kabar baru dari artis Billy Syahputra. Adik dari almarhum Olga Syahputra itu berencana ingin menjual mobil kesayangannya, yaitu Toyota Alphard.

Mobil tersebut berwarna hitam dengan plat polisi B 881 LYY. Hal itu disampaikan Billy Syahputra di Channel YouTube-nya.

"Ini ada pengumuman dari saya pribadi dan pengin kasih tahu ke kalian semua. Dan tujuannya memang bukan karena ya, mungkin kalau aku punya rezeki pengin ganti," kata Billy Syahputra mengawali ucapannya.

"Kenapa bikin konten ini, karena siapa cepat dia dapat. Kalau memang nggak laku juga nggak apa-apa. Tapi udah pasti lakulah karena udah diumumin juga. Ini serius nggak hoax, jadi intinya aku mau jual mobil guys," lanjut kekasih Amanda Manopo itu.

Billy Syahputra menyebut mobil Toyota Alphard-nya baru dua tahun pemakaian. Ia sudah bosan menggunakan mobil mewahnya tersebut sehingga akan dijualnnya.

"Dan yang paling penting ini mobil masih grass, masih bagus, nggak pernah nabrak, tangan pertama," imbuh Billy Syahputra.

"Gue jelasin detailnya. Ini mobil warna hitam tahun 2018 dipakai sama aku 2 tahun kurang lebih dan nyicil, tapi udah lunas. Kilometer 13.000 kurang lebih sampai 15.000 kurang lebih. Lalu interior baru, grass nggak ada yang lecet, bangku gress baru nggak ada yang lecet. Masih sebagian mungkin yang diplastikin. Audio masih the best, pokoknya the best, best, best," tuturnya.

Jika ada yang minat, pembeli dipersilakan untuk menghubungi Billy Syahputra langsung melalui media sosial Instagram-nya. Ia akan memberitahu lebih jelas mengenai kondisi mobil berikut harga yang ditawarkannya.

"Jadi buat kalian semua yang berminat, yang serius, yang pengin beli mobil Alparhd-nya Bang Billy langsung aja kabarin secara DM kalau mau kontak langsung sama Bang Billy. Kalau benar-benar berminat dan mau mobilnya aku langsung konfirmasi ke Bang Billy," tandas Billy Syahputra.

(hnh/mau)