Revina VT Dinilai Body Shaming, Nana Mirdad Sebut Cantik Nggak Cuma Fisik

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 04 Sep 2020 13:44 WIB
Rumah Nana Mirdad
Revina VT dituding body shaming, Nana Mirdad sebut cantik nggak cuma fisik Foto: Instagram
Jakarta -

Ramai soal tudingan body shaming dilakukan selebgram Revina VT. Sebagai perempuan, artis Nana Mirdad ikut bersuara.

Hal itu diketahui lewat unggahan Nana Mirdad di Instagramnya pada Jumat (4/9/2020). Dalam unggahan itu dia mengomentari pandangan Revina VT yang mengeluarkan komentar menyinggung soal fisik perempuan baru-baru ini.

"Buat kalian yang keteknya item, pantatnya berbelah empat, sedang struggling dengan bau badan dan jerawat yang ngga teratasi....Jangan patah semangat. LO CAKEP!!!," kata Nana Mirdad dilihat detikcom, Jumat (4/9/2020).

Nana juga menyinggung berat badan berlebih serta perempuan yang memakai tanktop ke gym dan celana pendek agar tak perlu merasa malu. Baginya semua perempuan cantik selama menjaga hati dan mampu memberi motivasi hidup sehat hingga mampu berbuat baik.

"Lo punya berat badan berlebih dan lo tetap masuk ke gym pake tanktop dan celana pendek kesayangan lo? Selama itu bisa kasih lo motivasi untuk jadi lebih sehat, GO AHEAD. LO CAKEP selama hati lo jaga. LO CAKEP selama lo peduli dengan sesama. LO CAKEP disaat lo mampu berbuat baik," bebernya lagi.

Istri Andrew White itu mengatakan bukan waktunya antar perempuan saling menjatuhkan. Nana juga berpendapat semua hal tak harus dilihat dari fisik.

"Ini saatnya kita saling membangun bukan saling menjatuhkan. Nggak semua harus dilihat secara fisik, hidup kita bukan kontes kecantikan," imbuhnya.

Rumah Nana MirdadRevina VT dinilai body shaming, Nana Mirdad sebut cantik nggak cuma fisik Foto: Instagram

Nana Mirdad menyampaikan motivasinya bagi sesama perempuan untuk merasa percaya diri. Ia mengatakan setiap perempuan bernilai dan ia mendukung prinsip yang dimiliki tiap-tiap perempuan.

"Gw harap semua yang baca ini hari ini bisa dapat semangat dan kembali diingatkan ke value dari diri mereka yang sesungguhnya. I love you all so much and stay confident! ️#believeinyourself #stayhappy #nicewordsonly #salingmembangun #bukansalingmenjatuhkan #slayqueen #nomatterwhat #istandbyyou," tutupnya.

Sebelumnya Revina VT bicara mengenai perempuan yang berolahraga memakai sport bra dan celana pendek. Di pun mengakui terganggu dengan penampilan seperti itu.

"Lo pernah gak sih liat orang ngegym, terus pede bener pake sport bra+celana pendek yang pantatnya kelihatan separo tapi polusi visual aja buat mata lo. Perih banget," ungkap Revina VT di Twitternya

"Serem ketemu orang begini. Takut liat orang begini. Lah, emang gue pengen ketemu lo? Enggak n***. Gue terganggu squat, dan di depan gue ada pantat separo item dan keteknya ke mana-mana tapi nggak bagus+baunya ebust. Kenapa gue yang keganggu lo yang marah? Dih, sjw," tambahnya.



Simak Video "Awkarin hingga Marion Jola Sentil Revina VT soal Body Shaming"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/doc)