Revina VT Belajar Berempati Usai Diberi Balasan Menohok soal Body Shaming

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 04 Sep 2020 10:48 WIB
revina vt
Revina VT dianggap lakukan body shaming. Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Revina VT sadar benar dengan apa yang ditulisnya di Twitter dan membuat banyak mata tertuju padanya. Revina VT pun sadar bukan hanya Awkarin dan Marion Jola yang memberinya balasan menohok usai dirinya memposting soal body shaming.

Revina VT mengatakan dirinya sebenarnya tidak bermaksud melakukan body shaming dengan perempuan yang dimaksud. Tapi Revina VT hanya mengungkapkan pendapatnya.

Semula Revina VT merasa bebas berpendapat dengan apa yang dirasakannya. Tapi ternyata Revina VT salah. Revina VT justru diserang banyak perempuan di luar sana yang menganggapnya tidak semua orang setuju dengan apa yang dikeluarkan sebagai pendapatnya pribadi.

"Aduh rame ya...Gini deh oke mulut gue jahat...gue tidak melarang mbaknya pakai baju apapun dan mbaknya juga tidak bisa memaksa gue untuk menyukai bau badannya atau menyukai apa yang gue lihat," buka Revina VT.

"Sama gue juga tidak bisa memahami lo untuk suka dengan gue. Menurut gue, jahat banget orang-orang kalau masih spread body positivity tapi larinya malah ke toxic positivity," sambungnya lagi.

Sadar dengan banyaknya yang protes padanya, Revina VT akhirnya membalas mereka yang sudah memberikan masukan. Revina VT pun mengatakan akan lebih banyak berempati dengan penampilan orang di luar sana.

"Makasih banyak ya gue sudah diingetin sama kalian semua. Makasih juga buat kakak kakak influencer yang ngajarin atau ngasih tahu. Gue belajar banyak sekali," terang Revina VT.

"Betul sekali, tidak semuanya mentalnya seperti gue. Gue belajar banyak sekali. Kalian juga terimakasih sudah mengingatkan. Benar gue nggak bisa buat semua orang sependapat, kalian nggak bisa bikin semua orang jadi menerima badan lo," tutur Revina VT lagi.

"Tapi empati itu butuh. Yes gue akan belajar berempati banyak lagi, perihal kalian tidak menyukai atau terlanjur membenci silahkan itu hak kalian," tutupnya.



Simak Video "Awkarin hingga Marion Jola Sentil Revina VT soal Body Shaming"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)