Revina VT Dianggap Body Shaming, Marion Jola dan Awkarin Beri Balasan Menohok

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 04 Sep 2020 09:54 WIB
Revina VT
Foto: Revina VT dianggap lakukan body shaming. (dok.YouTube/ Kevin Hendrawan)
Jakarta -

Dunia hiburan Tanah Air kembali dihebohkan dengan para lakonnya. Kali ini kabar kurang mengenakkan datang dari Revina VT yang dianggap melakukan body shaming terhadap sesama perempuan.

Dalam Twitter miliknya, Revina VT bicara soal seorang perempuan yang melakukan olahraga dengan mengenakan pakaian sport bra dengan celana pendek.

"Lo pernah gak sih liat orang ngegym, terus pede bener pake sport bra+celana pendek yang pantatnya kelihatan separo tapi polusi visual aja buat mata lo. Perih banget," ungkap Revina VT dalam Twitter miliknya.

"Serem ketemu orang begini. Takut liat orang begini. Lah, emang gue pengen ketemu lo? Enggak n***. Gue terganggu squat, dan di depan gue ada pantat separo item dan keteknya ke mana-mana tapi nggak bagus+baunya ebust. Kenapa gue yang keganggu lo yang marah? Dih, sjw," paparnya lagi.

Mengetahui hal itu dan menjadi perbincangan, Revina VT langsung mendapatkan balasan menohok dari Awkarin dan juga Marion Jola. Hal itu disampaikan Awkarin lewat Instagram miliknya dan Marion Jola lewat Instagram Stories.

"Perlu diingatkan. Kita semua indah dan cantik. Yang membuat kita menjadi pribadi yang "tidak/kurang baik" adalah perilaku dan hati kita. Standar rupawan secara fisik itu tidak ada. Stretch-marks, warna kulit gelap, rambut bondol, wajah chubby, dan lain sebagainya semua indah. Tidak ada sesuatu yang pantas disebut polusi visual terkecuali sampah dan sampah plastik. Mba Revina, semoga cepat berdamai dengan hatinya dan semesta. @revinavt #NormalizeBodyPositivity," balas Awkarin.

[Gambas:Instagram]




Marion Jola pun mengaku sedih dengan adanya pernyataan seperti itu dari Revina VT. Ia menganggap Revina VT sebaiknya tidak perlu bicara mengenai hal itu.

"Ngeri, karena mungkin dia ngerasa keren dengan berpendapat seenaknya, menyebut fisik orang lain jelek seenaknya. Sebagai tindakan bebas auto savage also to the point. I'm Savage Classy Boujee Rachet kali ah mbak Rev," papar Marion Jola.

Tidak hanya satu, Marion Jola juga menjelaskan soal polusi mata yang diungkapkan Revina VT dalam Twitter yang dimaksudkan. Marion Jola sangat terganggu dengan kata-kata polusi mata.

"Mbak nanti kalau polusi matanya udah sampe buat sakit mata, baru boleh ya marah-marah keliling dunia sama yang punya fisik disturbing buat kamu," jelas Marion Jola lagi.



Simak Video "Awkarin hingga Marion Jola Sentil Revina VT soal Body Shaming"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)