So Sweet! Henny Mona Tulis Lagu Kisah Cinta Bersama Rio Reifan Meski Diceraikan

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 01 Sep 2020 16:19 WIB
s
Henny Mona tulis lagu kisah cintanya dengan Rio Reifan meski kini diceraikan. (Foto: Rio Reifan dan Henny menikah / Hanif Hawari)
Jakarta -

Henny Mona diketahui sedang dalam proses cerai dengan artis Rio Reifan. Gara-gara masalah itu, ia tercetus membuat sebuah lagu yang berjudul Habis Sudah.

Henny Mona mengatakan lagu itu merupakan kisah cintanya dengan Rio Reifan yang mesti berakhir karena terancam bercerai. Habis Sudah juga ditulis oleh musisi Badai eks Kerispatih.

"Habis Sudah ceritanya soal percintaan dan pengalaman pribadi. Buat lagu itu sih adalah lagu kisah saya dengan Rio," ujar Henny saat dihubungi via telepon.

"Diproduserin oleh Mba Abelandel dan kebenaran pencipta lagunya Mas Badai 'Kerispatih' yang memang komposer lagu yang benar-benar bagus dan sudah tidak diragukan lagi hasil karya-karyanya dan tidak ada hubungannya dengan proses perceraiaan, karena mungkin pas kebenaran saja," lanjutnya.

Henny Mona mengaku bukan aji mumpung dalam mengeluarkan lagu. Sebab, ia sudah hobi bernyanyi sejak lama.

Meski begitu, Henny Mona bakal santai kalau nanti bullyan ramai menghampiri saat lagunya dirilis. Ia berkaca dari diva Indonesia yang kebal dibully.

"Kalau masalah dibully sih santai saja, anggap saja itu adalah sebuah motivasi. Sekelas diva saja masih dibully kok. Namanya juga netizen maha benar dan maha segalanya seperti Tuhan," tutur Henny.

Bakal merilis lagu tentang kisah cinta dengan Rio Reifan, Henny Mona menampik belum bisa move on. Ia merasa masalah rasa sayang cukup Tuhan yang mengetahui.

"Kalau masalah move on sih biar saya dan Allah SWT saja yang tahu bagaimana hati saya. Rasa sayang juga sih biar hati saya dan Allah SWT saja yang tahu," ucap Henny.

Henny Mona juga memiliki pesan untuk Rio Reifan. Ia berharap Rio bisa jaga diri dan benar-benar bertobat.

"Semoga bisa jaga diri dan menjadi lebih baik dan bener-bener tobat nasuha, nggak seperti dulu tobat-tobat, tapi mengulangi kesalahan yang sama. Semoga bergaul di lingkungan yang benar dan baik," kata Henny.

(mau/nu2)