detikHot

celeb

Henny Mona Tak Terima Digugat Cerai Rio Reifan

Rabu, 08 Jul 2020 09:00 WIB Hanif Hawari - detikHot
s Saat Rio Reifan dan Henny Mona menikah / Hanif Hawari
Jakarta -

Henny Mona masih tak terima digugat cerai sang suami, Rio Reifan. Ia bahkan sempat jatuh sakit ketika mengetahui hal tersebut.

Berbagai ungkapan dan nasihat bijak pun datang dari para sahabat. Henny Mona diharapkan bisa ikhlas menghadapi kenyataan pahit itu.

"Iya saya langsung down, saya ngobrol sama maanajer saya, saya ngobrol sama sahabat juga, sama ibu saya juga, sama kakak-kakak saya. Mereka bilang 'ya sudahlah, ini mungkin jalan yang terbaik dari Allah, kalau saya pribadi saya nggak nerima," ungkap Henny Mona saat konferensi pers di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, belum lama ini.

Perasaan tak terima Henny Mona bukannya tanpa alasan. Pasalnya, Rio Reifan sendiri yang memintanya untuk tetap mempertahankan rumah tangga mereka.

Henny Mona juga menyebutkan bahwa justru suaminya itu yang terus menerus memohon dirinya untuk tetap bertahan. Hal itu terjadi saat Rio Reifan kembali ditangkap polisi karena narkoba untuk kedua kalinya.

"Iya saya kan manusia biasa sebagai seorang istri kalian juga tahu jejak media saya dari pacaran sampai menikah sampai ketangkep lagi, di situ pun Rio bilang ke saya minta kesempatan mohon-mohon nangis. Kami di RSKO benar-benar cerita lah," sambungnya lagi.

Dengan segala pertimbangan, Henny Mona mempercayai pernyataan Rio Reifan. Kala itu, suaminya tersebut terdengar begitu sungguh-sungguh.

"Saya nggak tahu wallahualam biar waktu yang menjawab, 'kamu tunjukin aja sama saya kalau kamu bisa berubah'. Dia bilang 'saya yakin semuanya akan baik-baik saja, saya percaya itu. Saya cuma bisa berdoa tiap hari sama Allah. Saya ingin istri saya bisa kembali menerima saya apa adanya'," tutup Henny Mona.

Sayang, ungkapan Rio Reifan tersebut kini terdengar seperti isapan jempol belaka. Ia diketahui telah menggugat cerai Henny Mona di Pengadilan Agama Bekasi, awal Juni lalu.

Sidang perdana pun sudah digelar dengan agenda mediasi. Namun, hanya Rio Reifan saja yang hadir. Henny Mona absen karena sedang jatuh sakit.




Simak Video "Sempat Terjerat Kasus Narkoba, Rio Reifan Kini Sudah Bebas"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com