detikHot

celeb

Henny Mona Akhirnya Buka Suara Digugat Cerai Rio Reifan

Selasa, 07 Jul 2020 21:00 WIB Hanif Hawari - detikHot
Henny Mona, pacar rio reifan. Henny Mona akhirnya buka suara usai digugat cerai Rio Reifan. (Foto: Desi Puspasari)
Jakarta -

Henny Mona akhirnya buka suara soal dirinya digugat cerai Rio Reifan. Ia mengaku heran mengapa hal itu bisa terjadi.

"Kalau aku pribadi nggak ngerti, mungkin teman-teman media bisa langsung tanya Mas Rio langsung. Kalau saya sendiri nggak ngerti dan sampai detik ini saya nggak percaya Mas Rio gugat cerai saya," ujar Henny Mona saa ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, belum lama ini.

Kini, Henny Mona benar-benar sudah putus komunikasi dengan Rio Reifan. Terakhir bertemu dengan suaminya itu adalah saat Rio Reifan keluar dari penjara karena kasus narkoba.

"Komunikasi sih tanggal 16 Juni saja sih kemarin terakhir komunikasi, kita ada cekcok sedikit. Saya bilang kamu kalau suami yang baik, laki-laki yang baik, bagaimanapun kita tetap berkomunikasi dan pasti pulang ke rumah kan," sambungnya.


Memang, saat awal mula Rio Reifan keluar penjara pada 29 Mei, ia tidak langsung pulang ke rumah. Padahal, Henny Mona sudah menunggu-nunggu kepulangan suami tercintanya itu.

Tak hanya itu, Henny Mona juga sudah mempersiapkan berbagai kejutan untuk menyambut kepulangan Rio Reifan. Tapi apa daya, yang ditunggu-tunggu tak kunjung tiba.

"Nggak ada dan saat itu saya masih DM Instagramnya dia, saya bilang saya sudah bayar fitrah buat kamu," tutur Henny Mona.


Memang, Henny Mona tidak menjemput Rio Reifan ketika dirinya menghirup udara bebas. Henny Mona mengaku sengaja melakukan hal tersebut.

"Kalau jemput nggak, aku sengaja nggak jemput karena aku juga sebagai seorang istri wajarlah ada rasa kecewa, marah, walaupun ke sininya sebenernya baik-baik saja. Jadi saya pengin tahu saja pulangnya ke mana," pungkasnya.

Rio Reifan menggugat cerai Henny Mona ke Pengadilan Agama Bekasi, pada 10 Juni 2020. Henny Mona pun drop saat mengetahui hal tersebut.




Simak Video "Rio Reifan Gugat Cerai Sang Istri, Henny Mona"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com