Sering Terseret Kasus, Ini Tanggapan Irwansyah

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 31 Agu 2020 17:27 WIB
senyuman irwansyah
Irwansyah bicara soal banyaknya kasus yang dialamtkan padanya. Foto: Palevi/detikHOT
Jakarta -

Artis Irwansyah belakangan ini kerap mencuri perhatian publik. Hal itu karena, nama Irwansyah kerap terseret dalam beberapa kasus.

Beberapa kali Irwansyah memang sempat menyambangi Polrestabes Bandung hingga Pengadilan Jakarta Pusat Tipikor untuk menyelesaikan kasusnya.

Dalam hal ini, Irwansyah mengaku lelah dan bingung lantaran sering dilibatkan dengan kasus-kasus. Hal ini diungkapkan Irwansyah saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (31/8/2020).

"Gue juga nggak ngerti kenapa gue dilaporkan mulu," ujar Irwansyah.

Diketahui, kedatangan Irwansyah hari ini ke Polres untuk melaporkan dugaan pencemaran nama baik yang menyeret namanya.

Hal ini dikhawatirkan Irwansyah dapat menimbulkan rasa takut pihak lain bila ingin bekerja sama dengannya. Meski begitu, Irwansyah sesungguhnya tak ingin terlibat dalam kasus-kasus yang memberikan dirinya stigma negatif.

"Ya nggaklah, itu kan siapa yang duluan. Aku kan sebenarnya nggak pengin kayak gini, karena kan ya mereka duluan segala macem. Jadinya aku nggak bisa apa-apa ya. Ya aku konsultasi sama Mas Zakir katanya lapor aja ya udah," papar Irwansyah.

Selain itu, Irwansyah mengaku saat ini ingin lebih selektif dalam memilih rekan kerja sama. Tudingan-tudingan yang seperti ini dianggap Irwansyah dapat merusak nama baiknya.

"(Selektif) Iya pasti kalau saya pasti sekarang. Karena memang sudah sih orang di depannya baik-baik di belakangnya seperti apa," jelasnya.

Selain itu Irwansyah juga turut khawatir dengan keadaan keluarganya jika ia terus dilibatkan dalam kasus-kasus ini. Irwansyah ingin keseharian dan pekerjaannya berjalan sesuai pada secara semestinya.

"Ya harus fokus semuanyalah, kan tetap berjalan, pekerjaan jalan ya rumah tangga harus berjalan. Jadi milih waktunya harus bener-bener," ungkapnya.

Diketahui, Irwansyah sempat terseret dalam kasus tudingan wanprestasi oleh Medina Zein. Kasus tersebut menyebutkan Irwansyah sudah menggelapkan dana bisnisnya Bandung Makuta sebesar Rp 1,9 miliar.

Hal ini membawa Irwansyah untuk kerap mendatangi Polrestabes Bandung untuk menjalankan pemeriksaan atas laporan Medina Zein.

Bukan hanya itu, Irwansyah bahkan terseret atas kasus penggelapan dana oleh Tubagus Chairi Wardana alias Wawan. Keterlibatan tersebut lantaran Irwansyah sempat menerima uang dari Wawan untuk melaksanakan kerja sama dalam bidang film.

Wawan kemudian menjadi tersangka dalam kasus korupsi. Irwansyah pun sempat menyambangi Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Tipikor untuk dimintai kesaksiannya.



Simak Video "Belum Ada Kata Damai di Kasus Irwansyah vs Medina Zein"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/doc)