Medina Zain Terpancing Zaskia Sungkar yang Girang Kasus Irwansyah SP3

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 13 Agu 2020 06:00 WIB
medina zein
Medina Zein terpancing Zaskia Sungkar. (Foto: Instagram)
Jakarta -

Medina Zein dan Zaskia Sungkar sempat saling sindir di Instagram. Hal itu terjadi usai kasus dugaan penggelapan yang menimpa Irwansyah dihentikan oleh pihak kepolisian.

Medina Zein mengakui awalnya sempat terpancing dengan update-an stories Zaskia Sungkar. Hal itulah yang membuatnya naik pitam untuk membalas pernyataan suami dari Irwansyah itu.

"Nggaklah, itu cuma ini aja, cuma terpancing saja. Namanya juga manusia kan pasti ada terpancing. Ya yang duluan siapa gitu kan bisa dilihat gitu kan," ujar Medina Zein saat konferensi pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (12/8/2020).

"Saya juga di situ kan cuma tulis ditunda gitu. Ditunda itu maksudnya ya tertunda ini bukan SP3 itu bukan akhir dari segalanya gitu loh. Jadi seperti Bang Razman bilang tadi ini masih dikaji lagi," tuturnya.

Balasan tersebut pun diakui Medina Zein sebuah spontanitas. Meskipun laporannya terhadap Irwansyah dihentikan, ia akan mencoba menempuh jalur hukum yang lainnya.

"Yang dari sana ya saya tahu dugaan untuk saya. Itu reflek saja itu (bikin status). Ke depannya kita akan menempuh jalur hukum yang lain," pungkas Medina Zein.

Seperti diketahui, saling sindir itu berawal dari update-an Zaskia Sungkar yang mengucap syukur atas dihentikannya kasus Irwansyah. Status tersebut dibuatnya tanpa menyebut nama.

"Alhamdulillah, selamat ya sayang. Belajar ikhlas dan sabar dari kamu. Selamat atas surat penghentian penyidikan (SP3) kasus Bandung Makuta. Bukan selamat kehamilan, ini juga amin...makasih banyak doa dan supportnya," kata Zaskia Sungkar, beberapa waktu lalu.

"Mbak dan masnya jangan ke luar negeri dulu ya," lanjutnya.

Kemudian Medina Zein seakan menjawab status Zaskia Sungkar. Ia menyuruh Zaskia Sungkar untuk diam kalau tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi.

"Selesaikan masalahmu dengan diam. Menjadi manusia jangan merasa paling tahu (kebenaran itu belum ada)," ucap Medina Zein.



Simak Video "Medina-Zaskia Sungkar Saling Sindir di Medsos, Irwansyah: Itu Urusan Cewek"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/mau)