Irwansyah Ucap Syukur Kasus Dugaan Penggelapannya Dihentikan

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 12 Agu 2020 13:14 WIB
senyuman irwansyah
Irwansyah tersenyum usai kasusnya diberhentikan. Foto: Palevi/detikHOT
Jakarta -

Kasus dugaan penggelapan uang yang menimpa artis Irwansyah dihentikan oleh polisi. Irwansyah pun mengucap syukur atas hal tersebut.

Hari ini, Rabu (12/8/2020) Irwansyah langsung menggelar konferensi pers setelah Surat Perintah Penghentian Penyidikan (SP3) diterimanya. Tak sendiri, suami dari Zaskia Sungkar itu ditemani oleh kuasa hukumnya dan juga para petinggi Bandung Makuta.

"Yang pasti perasaannya alhamdulillah syukur ya, Zaskia juga senang banget," ujar Irwansyah saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Cuma memang ini kasus sudah lumayan lama, sudah 10 bulanan gitu, pasti pas dapat kabar dari pihak Polrestabes ya, ketika dapat kabar dari Polrestabes, kita sujud syukur. Alhamdulillah memang menurut kami kalau kebenaran pasti akan (terungkap)," sambungnya.

Irwansyah pun mengungkapkan kenapa dirinya selama ini bungkam mengenai permasalahan tersebut. Karena menurutnya, ini adalah masalah perusahaan yang tak perlu disampaikan ke publik.

"Sebenarnya saya datang ke sini buat lebih, kan banyak ya lagi banyak ditanya. Terus saya maupun lawyer, ditanya ini masalah kasus saya seperti apa, dan kenapa sih saya lebih banyak diam," kata Irwansyah.

"Memang menurut kami itu, sebenarnya ini masalah, masalah perusahaan, bukan bukan masalah yang harusnya kita sampaikan di publik. Ya memang harus bisa diselesaikan di perusahaan. Ya dengan cara kita. Kalau ada masalah ya kita misalnya RUPS (Rapat Umum Pemegang Saham), bukan cuap-cuap di media, Itu yang memang sampai sekarang saya agak bingung dan speechless juga sih ya," beber Irwansyah.

Karena selalu diam, Irwansyah pun banyak diserang. Masyarakat pun banyak yang menilainya negatif karena laporan dugaan penggelapan yang dilayangkan oleh Medina Zein.

"Maksudnya sampai sekarang saya melihat banyak pemberitaan yang miring-miring ke saya. Alhamdulillah memang hari ini kita dapat hasilnya, hasilnya ya SP3 itu. Mungkin kalau tentang dengan SP3 itu, iya mas Zakir kali yah yang bisa menjelaskan secara detail nya. Kalau saya sih ya garis besarnya aja," pungkas Irwansyah.

Seperti diketahui, Irwansyah dituding telah menggelapkan uang perusahaan sebesar Rp 1,9 miliar. Medina Zein menuding hal tersebut usai melihat rekening koran Bandung Makuta yang mengirim uang perusahaan ke rekening pribadi Irwansyah dan juga usahanya travelnya, Jannah Corps (Jcorps).



Simak Video "Zaskia Sungkar Umumkan Tengah Hamil Anak Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)