Kasus Penggelapan Uang Irwansyah Dihentikan, Medina Zein Tetap Maju

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 11 Agu 2020 09:07 WIB
Artis sekaligus penyanyi Irwansyah kembali mendatangi Gedung KPK, Jakarta, Kamis (22/01/2014). ‎Irwansyah memenuhi panggilan penyidik KPK untuk diperiksa terkait kasus Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) Tubagus Chaery Wardhana alias Wawan.
Irwansyah Foto: Grandyos Zafna
Jakarta -

Kasus penggelapan uang yang diduga dilakukan oleh artis Irwansyah dihentikan sementara oleh Polrestabes Bandung. Sebagai pelapor, Medina Zein buka suara mengenai hal tersebut.

Saat dihubungi oleh awak media, Medina Zein mengaku belum mendapatkan info soal pemberhentian sementara kasus tersebut. Namun jika itu benar adanya, Medina Zein tak akan menyerah untuk mencari kebenaran.

"Oh gitu ya? Aku belum dapat info sih resminya. Nanti dikabarin kalau ada," ungkap Medina Zein saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (10/8/2020).

"Kalau misalkan dihentikan, kita bakal tetap maju buat pra-peradilan sih," lanjut Medina Zein menegaskan.

Hingga saat ini, Medina Zein belum ada lagi bertemu dengan Irwansyah. Terakhir, keduanya dipertemukan di Mabes Polri dalam gelar perkara khusus atas kasus dugaan Penggelapan uang yang menimpa perusahaan kue kekinian, Bandung Makuta.

"Belum, belum ada," ujar Medina Zein.

Medina ZeinMedina Zein ingin terus maju meski kasus dugaan penggelapan uang Irwansyah dihentikan sementara. Foto: Dok. Instagram Medina Zein

Medina Zein menyebut, kemungkinan untuk berdamai dengan Irwansyah tetap ada. Tapi hal itu tergantung dari situasi dan kondisi.

"Insyaallah kemungkinan tapi belum ada obrolan, belum ketemu. Kalau misalkan memungkinkan dalam waktu dekat mungkin bisa jadi. Tapi kita tunggu aja nanti," pungkas Medina Zein.

Diberitakan sebelumnya, Irwansyah dipolisikan oleh rekan bisnisnya sendiri, Medina Zein ke Polrestabes Bandung. Suami dari Zaskia Sungkar itu diduga menggelapkan dana perusahaan Bandung Makuta sebesar Rp 1,9 miliar.

Hal itu bermula saat Medina Zein menemui kecurigaan dalam rekening koran perusahaan. Sebab, ada dana yang masuk sebesar hampir Rp 2 miliar itu ke rekening pribadi Irwansyah dan juga perusahaan travel miliknya, Jannah Corps (Jcorps).



Simak Video "Belum Ada Kata Damai di Kasus Irwansyah vs Medina Zein"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dar)