Sifatnya Dibongkar Nidji, Giring: Saya Nggak Akan Ngomong Buruk

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 29 Agu 2020 14:01 WIB
Giring Ganesha dan istrinya.
Giring Ganesha ngaku siap nyapres di 2024 Foto: Dok. Ist
Jakarta -

Giring Ganesha telah memutuskan untuk fokus di dunia politik selama tiga tahun. Sejak 2017, musisi terkenal Tanah Air itu meninggalkan band Nidji yang telah membesarkan namanya.

Bertahun-tahun berlalu, kini Giring Ganesha sudah punya kesibukan sendiri. Ia berencana maju di Pilpres 2024 sebagai Calon Presiden Republik Indonesia.

Giring Ganesha menyebutkan hubungannya dengan personel Nidji selalu baik-baik saja. Pria berusia 37 tahun itu pun mengaku sempat berkomunikasi dengan mantan rekan kerjanya beberapa bulan lalu.

"Untuk teman-teman Nidji, saya harus fair aja ya. Nggak ada yang harus ditutupi. Terakhir komunikasi sama Ariel, Anro, dan Adri, saat lagi ulang tahun," ujar Giring Ganesha saat menggelar jumpa pers virtual bersama istrinya, Cynthia Riza, belum lama ini.

"Bulan puasa juga sempat ngobrol karena waktu itu belum ngomongin pencapresan. Jadi ya kita itu punya tujuan masing-masing. Nggak saling update, walau pun saya selalu update semua karya karya mereka. Ya, saya selalu update dan support," sambungnya lagi.

Giring Ganesha pun membahas pernyataan Randy dan Rama saat muncul di salah satu video di YouTube channel Ari Lasso. Ia mengaku tak mau menanggapi secara negatif, apapun yang telah dikatakan rekan-rekannya tersebut.

"Kalau untuk sisanya, Randy sama Rama waktu itu. Kan mereka sempet masuk videonya Ari Lasso. Mereka ngomng macam-macam, ya saya, ya sudah ya. Saya doain saja. Saya jujur nggak akan ngomong buruk tentang mereka. Bagi saya, mereka sahabat saya dan saya selalu support Nidji sampai saat ini," tutup Giring Ganesha.

Sebelumnya, Randy dan Rama Nidji bercerita tentang sikap Giring, bertahun-tahun lalu. Pernyataan tersebut terdapat pada salah satu video di YouTube channel Ari Lasso.

Randy dan Rama bercerita tentang Giring Ganesha yang sempat ngambek karena hal sepele. Saking marahnya, Giring disebut berkeinginan untuk hengkang dari grup yang digawanginya itu.



Simak Video "Dicibir Netizen soal Nyapres 2024, Giring Ganesha: Kita Ikhlas Saja"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/tia)