Jika Giring Jadi Presiden: Istri Rela Diduakan, Anak Minta PR Dihapuskan

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 26 Agu 2020 19:27 WIB
Giring Nidji saat ditemui di kawasan Tanah Abang.
Giring Ganesha ditagih permintaan kalau jadi presiden. (Foto: Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta -

Giring Ganesha atau yang lebih dikenal dengan Giring Nidji sudah mengantongi restu keluarga untuk maju di Pilpres 2024. Istri Giring, Cynthia Riza, bahkan rela suaminya itu jadi tidak punya waktu bersama dirinya dan sang buah hati.

Cynthia Riza menganggap niat Giring begitu mulia untuk kemajuan bangsa. Jadi, ia berkomitmen sekuat tenaga untuk mendukung setiap langkah suaminya dalam perjalanan menuju mimpi besar tersebut.

"Waktu siap diduakan karena tujuan Mas Giring mulia. Tentunya aku pasti ikhlas dan akan mendampingi Mas Giring sebisa aku. Ya, kita sama-sama sajalah," ujar Cynthia Riza saat jumpa pers virtual bersama Giring Ganesha, Rabu (26/8/2020).

Meski telah mengambil keputusan besar, kepribadian Giring Ganesha dianggap tidak pernah berubah di mata Cynthia Riza. Dari dulu sampai detik ini, kata Cynthia Riza, Giring adalah suami dan ayah yang baik.

"Paling cuma candaan gitu saja, tapi selebihnya nggak. Sebenarnya nggaklah. Dari dulu sampai sekarang, Mas Giring tetap menjadi Mas Giring yang mencintai keluarganya dan selalu memberikan yang terbaik dan selalu ada buat keluarganya," sambungnya lagi.

Satu-satunya perubahan yang terjadi di keluarga Giring Ganesha setelah dirinya deklarasi siap maju di Pilpres 2020 justru datang dari si sulung, Zidan. Bocah berusia 13 tahun itu langsung mengutarakan permintaan unik.

"Yang lucu Zidan kan, 'ayah mau jadi presiden? Kalau jadi presiden, PR-nya dihilangin ya. Anak sekolah nggak usah ada PR'," ujar Giring seraya menirukan gaya bicara anaknya tersebut.

Giring Ganesha lantas menanggapi dengan candaan, "Ya, PR-nya kita hilangin, kita ganti jadi tugas. Sama saja ya."

Kata Cynthia Riza, itu merupakan tanda bahwa seluruh anggota keluarganya merestui keinginan Giring Ganesha menjadi presiden. Hal itu pun dianggapnya sebagai berkah.

"Anak-anak benar-benar bangga banget ayahnya mau jadi presiden. Jadi mereka benar-benar alhamdulillah semuanya mendukung," tutup Cynthia Riza.



Simak Video "Dicibir Netizen soal Nyapres 2024, Giring Ganesha: Kita Ikhlas Saja"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)