Sara Wijayanto Punya Kebiasaan Aneh usai Mandi, Apa Itu?

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 02 Agu 2020 16:50 WIB
Demian dan Sara Wijayanto saat ditemui di gedung Trans TV.
Sara Wijayanto punya kebiasaan aneh usai mandi, seperti apa? Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

Pasangan selebriti Sara Wijayanto dan Demian Aditya jarang diterpa gosip miring. Keduanya tampak selalu harmonis dalam urusan rumah tangganya.

Mereka berkesempatan hadir di channel YouTube Luna Maya. Demian dan Sara pun mengungkapkan kebiasaan aneh yang kerap dilakukan di rumah.

Demian mengungkapkan istrinya Sara selalu melakukan hal aneh. Sara disebut kerap berjoget seusai mandi di depan Demian demi menghiburnya.

"Sebenarnya Sara itu emang hampir semuanya kebiasaannya aneh-aneh ya. Emang bener aneh-aneh," tutur Demian, dalam tayangan YouTube Luna Maya, dikutip, Minggu (2/8/2020).

"Tapi yang paling tidak bisa dilupakan itu dia suka pas keluar kamar mandi suka bikin aku ketawa. Kayak dia joget-joget sambil telanjang gitu," lanjut Demian sambil tertawa.

Lebih lanjut, Demian mengakui joget Sara saat itu memang tidak bagus. Hal itu membuat Demian merasa terhibur dan tertawa.

"Jogetnya bukan joget yang bagus ya. Kalau kamu (bicara pada Luna Maya) lihat kamu pasti ketawa. Ini jogetnya pokoknya kalau kamu nggak ketawa kamu bohong deh. Itu sumpah aneh banget," sambung Demian.

Mendengar cerita Demian, Sara pun menanggapinya. Ia merasa selalu ingin menghibur keluarganya lewat lelucon yang dibuatnya.

Berjoget tanpa busana di depan sang suami pun dianggap Sara menjadi hal yang dapat menghibur.

"Itu goals buat aku. Kalau aku bisa bikin dia (Demian) atau keluarga ketawa itu goals buat aku. Tapi aneh sih," jawab Sara sambil tersipu malu.

Tak berhenti pada cerita Demian, Sara juga menceritakan kebiasaan aneh suaminya itu. Demian kerap bertingkah aneh saat tengah memikirkan konsep dari permainan sulapnya.

Sara mengaku Demian terkadang menjadi seseorang yang pendiam dan tampak galak ketika tengah memikirkan permainannya.

"Dia kalau ada momen, dulu, aku pikir dia jutek banget. Dia diem gitu. Oh ternyata itu lagi mikirin sesuatu. Mainan (sulap) dia," sahut Sara.

"Itu bisa di mana aja, mukanya bisa galak banget gitu. Dulu bisa dicuekin gitu. Suka diem gitu 'oh itu dia lagi mikirin mainan dia'", tutup Sara.



Simak Video "Pernah Alami Kecelakaan, Demian Aditya Tak Kapok Atraksi Berbahaya"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/tia)