Stuntman Demian Aditya, Edison Wardhana Bantah Lakukan KDRT ke Istri

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 22 Jun 2020 19:30 WIB
Edison Wardhana, stuntman Demian yang kecelakaan.
Foto: Dok. Instagram/edison_wardhana
Jakarta -

Stuntman Demian Aditya, Edison Wardhana, membantah telah melakukan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) pada sang istri, Ayuh Dyah Utami. Ia menyebut hal itu tidak semenyeramkan yang diceritakan oleh Ayuh di Instagramnya.

Seperti diketahui Ayuh Dyah Utami sempat mengunggah foto memar dan luka pada bagian wajahnya di Instagram. Di sana, ia mencak-mencak pada Edison Wardhana hingga menyesal telah merawatnya usai mengalami kecelakaan sulap The Death Drop Demian Aditya pada tahun 2017.

"Pada dasarnya cerita yang sesunguhnya tidak seperti itu," ujar Edison Wardhana saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (22/6/2020).


Ditanya lebih lanjut, Edison Wardhana tak ingin membahas soal tudingan KDRT tersebut. Kini, sang pebasket itu hanya ingin fokus dalam mengurus anaknya sampai besar.

"Tapi intinya kita, saya dan Ayuh fokusnya sudah ke anak-anaklah. Memfokuskan semua energi kita ke anak-anak," tutur Edison Wardhana.

Sebab, Edison Wardhana harus menerima kenyataan harus berpisah dengan Ayuh Dyah Utami. Ia digugat cerai sang istri karena sudah tak kuat lagi dengan perilakunya.

"Intinya mengenai KDRT tidak ada. Namanya suami-istri kalaupun ada keributan itu biasa. Dan sudah damai antara Ayu dan Edison sudah maaf-memaafkan. Dan pada akhirnya mereka akan pisah baik-baik di Pengadilan Jakarta Barat," timpal pengacara Edison Wardhana, Michael R Pardede.

"Mengenai KDRT itu tolong, itu tidak ada. Saya ucapkan sekali lagi, saya bantah, tidak ada namanya KDRT," tegasnya.


Menurut Ayuh Dyah Utami, rumah tangganya memang sudah bermasalah sejak 2 tahun yang lalu. Namun kini, sudah tidak bisa dipertahankan lagi karena satu dan lain hal.

"Ya namanya rumah tangga pasti ada saja pertengkaran ya. Dari pertengkaran mulut sampai fisik, kita juga sudah rasain," ujar Ayuh Dyah Utami, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (22/6/2020).

"Tapi intinya aku tidak mau fokus ke situ, lebih fokus ke anak-anak. Dan kita secara pribadi ke depannya mau gimana," sambungnya.


Soal dugaan KDRT tersebut, Ayuh Dyah Utami enggan membahasnya lebih dalam. Ia tak ingin membuka luka lamanya kembali karena terlalu menyakitkan.

"Aduh aku nggak mau bahas juga ya, karena gue nggak mau ingat lagi sih sebenarnya. Kita nggak usah bahas itu lagi, yang penting kalau harus sharing gimana ke depannya sama anak-anak saja," tandas Ayuh Dyah Utami.



Simak Video "Cardi B Gugat Cerai Offset, Minta Hak Asuh Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/mau)