Pernah Disiksa Mantan Kekasih, Sara Wijayanto Beri Pesan Ini

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 14 Jun 2020 16:35 WIB
Sara Wijayanto
Sara Wijayanto / Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Sara Wijayanto telah mengungkapkan cerita masa kelamnya saat remaja. Ia mengaku pernah terjerat narkoba hingga disiksa kekasihnya.

Sara telah merahasiakannya hingga kini umurnya memasuki 41 tahun. Saat sekarang akhirnya buka-bukaan, Sara tak ingin orang lain mengalami hal yang sama dengannya. Ia pun sempat memberikan pesan untuk masyarakat terkait pengalamannya itu.

"Reach out kepada keluarga, lawan rasa takutmu, pasti ada jalan. Akan ada momen kamu tahu itu bisa diambil, bisa dilakukan, lakukan," ujar Sara, dikutip dari tayangan YouTube Deddy Corbuzier, Minggu (14/6/2020).

Ia meminta agar masyarakat yang mengalami hal serupa untuk segera meninggalkan keadaan itu.

"Ada rasa pengen kabur, ikutin. Jangan mikir, ikutin," tegas Sara.

Sara mengaku sempat beberapa kali mendapatkan kesempatan untuk meninggalkan kekasihnya itu. Namun tak ia gunakan lantaran rasa sayangnya.

Kini Sara meminta untuk setiap orang mencintai dirinya sendiri. Tak perlu menyiksa diri melalui hubungan yang tidak baik.

"Percaya this is the love of my life. Cara berpikirnya jadi nggak jernih kan akhirnya, pada saat dia nangis, minta maaf, percaya aja akhirnya. Itu banyak terjadi sih," tutur Sara.

detikcom sudah menghubungi pihak manajemen Deddy Corbuzier dan diizinkan untuk mengutip keterangan dari podcastnya yang berjudul 'GA ADA YG TAU SAYA DISIKSA PACAR, NARKOBA, DIANCAM.. (SARA WIJAYANTO EXCLUSIVE)'.



Simak Video "Apa Jadinya Kalau Tasya Farasya Dandan Bareng Hantu?"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/imk)