detikHot

celeb

Hiks.. Kim Kardashian Kenang Momen Nikah dengan Kanye West di Tengah Isu Cerai

Minggu, 02 Agu 2020 14:16 WIB Tia Agnes - detikHot
Kim Kardashian dan Kanye West Rumah tangga Kim Kardashian dan Kanye West berada di ujung pernikahan Foto: Dok. Instagram/kimkardashian
Jakarta -

Di tengah rumor perceraian, Kim Kardashian mengenang momen saat menikah dengan Kanye West. Ia mengunggah kembali foto-foto spesial di antara keduanya.

Kim Kardashian membagikan foto sebagai tribut bagi perancang busana Riccardo Tisci. Desainer itu membantunya membuat gaun untuk pernikahannya di Florence, AS, sekitar 6 tahun yang lalu.

Di foto pertama, Kim Kardashian menunjukkan dirinya dan Kanye berdiri di samping Riccardo. Di slide foto berikutnya, Kim tampak cantik mengenakan gaun pengantin.

Foto-foto itu muncul di tengah rumor perceraian. Dari hasil pernikahan tersebut, Kim Kardashian dan Kanye West punya empat anak yakni North (7 tahun), Saint (4 tahun), Chicago (2 tahun), dan Mazmur (1 tahun).

Kim KardashianKim Kardashian kenang momen saat menikah dengan Kanye West Foto: Kim Kardashian/ Istimewa

Rumah tangga keduanya disebut tidak kembali normal setelah berbagai kejadian yang dialami. Kim kecewa dengan pernyataan Kanye West yang menyebut ingin mengaborsi anak pertamanya ketika sang istri hamil.

Ucapan itu diungkapkan Kanye saat berada di atas mimbar sebagai salah satu bakal calon presiden Amerika Serikat. Kanye juga terlihat begitu emosional saat pidato tersebut sampai-sampai ia menangis.

Kanye West juga beberapa kali berkicau tentang kondisi rumah tangganya di Twitter. Ia menyebut dirinya dilecehkan oleh keluarga Kim Kardashian.

Bahkan Kanye West menyebut ibu mertuanya seperti pemimpin tertinggi Korea Utara, Kim Jong-un. Ia menyebutnya seperti Kris Jong-un.

Kim Kardashian lantas buka-bukaan soal kondisi kesehatan Kanye West. Ia menyebut suaminya itu mengidap gangguan bipolar dan berharap Kanye bisa dirawat atas kondisinya tersebut.

Kim KardashianKim Kardashian mengenang momen saat menikah dengan Kanye West Foto: Kim Kardashian/ Istimewa

Meski sebaliknya, Kanye West menolak saran tersebut. Ia menolak dirawat oleh dua dokter yang disarankan Kim Kardashian.

Seorang sumber terdekat keduanya mengatakan Kim Kardashian sangat hancur dengan segala pernyataan Kanye West.

"Dia tidak mengubah apa pun yang dia katakan. Kim sangat hancur dan hal terakhir yang dia inginkan adalah bercerai lalu membawa keempat anaknya. Dia tahu bahwa dia akan baik-baik saja secara finansial, tetapi kekhawatirannya adalah anak-anak dan kemitraan. Dia bergerak menuju perceraian, tetapi siapa yang tahu apakah dia benar-benar akan menandatangani surat-surat itu," pungkas sumber tersebut.




Simak Video "Kanye West Bongkar Pernah Ingin Aborsi Anak, Kim Kardashian Marah"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com