Pernikahan Kanye West dan Kim Kardashian Sudah Berakhir

Nugraha - detikHot
Sabtu, 01 Agu 2020 22:09 WIB
Kim Kardashian dan Kanye West
Penikahan Kanye West dan Kim Kardashian sudah berakhir. Foto: Dok. Instagram/kimkardashian
Jakarta -

Kim Kardashian baru-baru ini kembali ke Los Angeles setelah perjalanan emosional bersama suaminya, Kanye West. Tapi perjalanan itu tak membuahkan hasil.

Rumah tangga mereka disebut tak kembali normal setelah berbagai kejadian yang dialami mereka. Kim Kardashian begitu kecewa karena Kanye West menyebut ingin mengaborsi anak pertamanya ketika Kim hamil.

Ucapan itu diungkapkan Kanye saat berada di atas mimbar sebagai salah satu bakal calon presiden Amerika Serikat. Kanye juga terlihat begitu emosional saat pidato tersebut sampai-sampai ia menangis.

Tak sampai di situ, Kanye West juga beberapa kali berkicau tentang kondisi rumah tangganya di Twitter. Ia bahkan menyebut dirinya seperti dilecehkan oleh keluarga Kardashian, bahkan menyebut ibu Kim sebagai Kriss Jong-Un.

Kim Kardashian lantas buka-bukaan soal kondisi kesehatan Kanye West. Ia menyebut suaminya itu bipolar dan berharap Kanye bisa dirawat atas kondisinya tersebut. Meski sebaliknya, Kanye menolak saran tersebut. Malah sebaliknya, ia menganggap itu sebagai sesuatu yang melecehkan.

Selama beberapa lama mereka tak bertemu, Kim Kardashian juga tengah sibuk dengan perjalanannya sebagai aktivis kebijakan penjara. Akhirnya mereka bertemu beberapa waktu lalu, Kim tertangkap kamera menangis di dalam mobil bersama Kanye.

Tapi sepertinya itu tak membuahkan hasil buat rumah tangga mereka. Bahkan seorang sumber mengatakan hasil perjalanan itu justru semakin menguatkan rumor pernikahan mereka telah berakhir.

"Dia tidak mendapatkan kembali apa yang dia butuhkan dari Kanye," kata seorang sumber kepada People.

"Dia sampai-sampai terbang ke Cody untuk pada mengatakan kepadanya bahwa pernikahan mereka sudah berakhir dan untuk mengucapkan selamat tinggal."

Di sisi lain, Kanye disebut masih ingin memperbaiki pernikahan. Meski ternyata, ia tak mengubah apapun.

"Dia tidak mengubah apa pun yang dia katakan. Kim sangat hancur dan hal terakhir yang dia inginkan adalah bercerai lalu membawa keempat anaknya. Dia tahu bahwa dia akan baik-baik saja secara finansial, tetapi kekhawatirannya adalah anak-anak dan kemitraan. Dia bergerak menuju perceraian, tetapi siapa yang tahu apakah dia benar-benar akan menandatangani surat-surat itu."



Simak Video "Kanye West Bongkar Pernah Ingin Aborsi Anak, Kim Kardashian Marah"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/dar)