Idap Kanker Ovarium, Feby Febiola Ucap Kalimat Menyentuh ke Franky Sihombing

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 29 Jul 2020 09:56 WIB
Feby Febiola
Feby Febiola dan Franky Sihombing Foto: Instagram
Jakarta -

Feby Febiola mengumumkan dirinya mengidap kanker ovarium. Di tengah kondisinya yang kini berbeda, sang suami Franky Sihombing setia mendampinginya.

Tidak hanya setia, Franky Sihombing juga mengikuti perubahan fisik pada Feby Febiola. Feby Febiola memang melakukan perubahan pada rambutnya.

Akibat efek kemoterapi Feby Febiola memangkas rambut panjangnya hingga nyaris gundul awalnya. Akan tetapi, kini, Feby Febiola memilih untuk menggunduli rambutnya.

Sejak awal Feby Febiola memangkas rambutnya, Franky Sihombing selalu mengikuti gaya rambut sang istri. Feby Febiola pun menuliskan kalimat menyentuh untuk sang suami.

"Thank you for making me feel fabulous at all time," tulis Feby Febiola.

[Gambas:Instagram]




Feby Febiola mengucapkan terima kasih kepada Franky Sihombing yang selalu membuatnya merasa luar biasa setiap waktu. Bahkan saat Feby Febiola memilih untuk memangkas habis hingga gundul rambutnya Franky Sihombing juga turut mengikutinya.

Setelah divonis kanker ovarium stadium 1C, Feby Febiola selalu berusaha memperlihatkan kondisinya yang tetap ceria dan tegar. Feby Febiola meyakini semua yang terjadi sudah menjadi jalan yang digariskan oleh Yang Maha Kuasa.

"Bahkan saat yg terburuk terjadi, apa kita hanya fokus pada penderitaan kita sendiri atau kita yakin Tuhan sudah rancangkan yg terbaik buat kita? Bersyukurlah kepada Tuhan, sebab dia baik, bahwasanya tuk selama lamanya kasih setiaNya," tulis Feby Febiola lagi.

Feby Febiola juga selalu menuliskan kalimat-kalimat motivasi. Meski divonis kanker ovarium, Feby Febiola selalu mengatakan kondisinya baik-baik saja.

"Buat yang kasih doa dan semangat aku sangat berterima kasih. Kondisi aku sekarang baik-baik saja dan aku percaya itu semua berkat doa kalian semua," ungkap Feby Febiola.

"Setiap penyakit ada obatnya dan tiada obat yang paling manjur dari hati yang gembira dan pikiran tenang," tukasnya.



Simak Video "Feby Febiola Tak Ingin Stres Jalani Hidup Usai Divonis Kanker Ovarium"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)