Feby Febiola Gundul, Tak Membuat Cantiknya Berkurang

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 24 Jul 2020 14:29 WIB
feby febiola botakin rambutnya
Feby Febiola gunduli kepala. Foto: Instagram
Jakarta -

Menjalani kemoterapi membuat Feby Febiola kini benar-benar menggunduli kepalanya. Tak ada lagi rambut panjang berwarna coklat kemerahan sebagai mahkota di kepala Feby Febiola.

Feby Febiola mengidap kanker ovarium stadium 1C. Akibat kemoterapi yang dia jalani, rambutnya rontok. Awalnya, Feby Febiola hanya memangkas rambutnya jadi bondol, kemudian nyaris gundul, dan kini benar-benar gundul.

Walaupun kini tampil gundul, Feby Febiola tetap dibanjiri pujian akan kecantikannya.

"Kamu cantik bukan karena rambut panjangmu.. Kamu cantik karena hatimu Bio.. Semoga bisa ke Bali secepatnya, kita lihat sunset bareng lagi," puji Kalina Ocktaranny yang direpost ulang oleh Feby Febiola dan dibalas dengan emoji love.

Betrand Antolin pun mengenang bagaimana Feby Febiola menjadi ratu macan dalam sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala' dan bintang iklan sabun kecantikan. Betrand yakin Feby Febiola bisa sembuh melawan penyakit kanker ovarium yang diidapnya.

"aku yakin KESEMBUHAN 100% milik kamu..
jauh sih luuu.. kl deket gua pengen peluk...
you are such a kind and amazing soul.. thank you for always speaking with kindness and teaching us all to always smile no matter what... even with no hair , u look good and glowing ... huge virtual hug from afar," puji Betrand Antolin.

[Gambas:Instagram]



Tidak hanya teman-teman artis, Feby Febiola juga mendapat dukungan dari para sahabat. Sosok Feby Febiola yang tetap dipuji cantik juga disebut sebagai perempuan yang kuat.

"Kak Feb you are beautiful and strong enough the kindest woman i ever meet, an angel ketika aku kesusahan.... bener2 kesusahan saat itu ya kak, kaka dan abang yang help me out Banyak cinta buat kakak, we love you ka @febyfebiola_," ungkap akun Saabrinadewi dan dibalas dengan emoticon cium oleh Feby Febiola.

"Gak mengurangi kecantikannya ka Feby walaupun sekarang rambutnya ga ada tetap cantik seperti rambutnya panjang @febyfebiola_," tulis akun Wawan Albima disambut emoji love oleh Feby Febiola.



Simak Video "Jalani Kemoterapi, Feby Febiola Bersyukur Banyak yang Menguatkan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)