Feby Febiola dan Franky Sihombing Kini Kompak Botak

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Sabtu, 25 Jul 2020 17:50 WIB
feby febiola botakin rambutnya
Feby Febiola dan Franky Sihombing yang kini kompak botak. Foto: Instagram
Jakarta -

Feby Febiola diketahui mengidap kanker ovarium stadium 1C. Dirinya memilih untuk menggunduli kepalanya karena menjalani kemoterapi yang mengakibatkan rambutnya rontok.

Sebagai bentuk dukungan, sang suami, Franky Sihombing pun ikut menggunduli rambutnya. Momen itu diunggah oleh Feby Febiola melalui akun Instagram-nya.

Dalam sebuah foto, terlihat Feby Febiola tengah memangkas rambut Franky Sihombing. Tidak ada kalimat yang dituliskan dalam foto itu, dia hanya membubuhkan dua emoji, yakni emoji hati dan salam metal.

Sejumlah kerabat dan rekan sesama artis terlihat memberi dukungan pada pasangan tersebut. Mereka mengucapkan doa agar Feby Febiola segera pulih dan dukungan mereka.

"Feeebb!! Smangaaadd!!" tulis penyiar dan aktor Arie Dagienkz. Aktris Cut Memey juga turun memberikan dukungannya."Peluk cium Feb," ujarnya.

[Gambas:Instagram]



Penyanyi Nina Tamam juga mengungkapkan dukungan sekaligus rasa rindu pada Feby Febiola. "*peluuuuk febbyyyy* duuh, kangen chicken pesto sandwich kama euy (gak jauh2 dari makanan gue mah ya neng)," tulisnya.

Pada unggahan lainnya, Feby Febiola juga mengungkapkan rasa terima kasihnya pada sang suami yang telah menemaninya selama ini. Dalam foto itu, keduanya terlihat mengenakan baju putih, saling berangkulan.

Franky Sihombing terlihat menempelkan pipinya mesra ke kepala Feby Febiola. Keduanya terlihat tengah berada di pantai yang berlokasi di Bali.

"Thank you for making me feel fabolous all the time (Terima kasih telah membuatku merasa menabjukan sepanjang waktu)," tulis dia di kolom keterangan.

[Gambas:Instagram]



Feby Febiola telah menjalani pengobatan untuk sembuh dari penyakitnya. Ia berjuang menjalani kemoterapi setelah melakukan operasi kista ovarium pada Mei 2020.

Lewat Instagram-nya, perempuan berusia 42 tahun itu seringkali membagikan kisah tentang pengobatan yang dijalaninya.

Melalui fitur Instagram Stroies miliknya, dirinya juga mengatakan bahwa kini dirinya baik-baik saja.

"Buat yang kasih doa dan semangat aku sangat berterima kasih. Kondisi aku sekarang baik-baik saja dan aku percaya itu semua berkat doa kalian semua," ungkap dia.

Dirinya juga memberi semangat para para penyintas kanker agar tidak mudah menyerah.

"Setiap penyakit ada obatnya dan tiada obat yang paling manjur dari hati yang gembira dan pikiran tenang," ucapnya.



Simak Video "Franky Sihombing Ikutan Botak Biar Kompak dengan Feby Febiola"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/wes)