Ericko Lim Malah Dihujat Usai Minta Maaf Selingkuhi Jessica Jane

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 26 Jul 2020 12:55 WIB
Ericko Lim
Ericko Lim dihujat usai minta maaf. (Foto: YouTube Ericko Lim)
Jakarta -

Perselingkuhan YouTuber Ericko Lim dengan Listy Chan sempat heboh beberapa waktu lalu. Ericko Lim selingkuh dari Jessica Jane yang merupakan adik dari Jess No Limit.

Skandal perselingkuhan itu dibongkar oleh Jessica Jane yang juga YouTuber sekaligus selebgram. Dia memperlihatkan kemesraan Ericko Lim dan Listy Chan yang sedang tidur seranjang.

Sempat membantah selingkuh, kini Ericko Lim justru membuat video klarifikasi di channel YouTube-nya. Ericko Lim minta maaf kepada Jessica Jane dan Listy Chan yang sebelumnya diketahui bersahabat.

"First of all, I wanna say sorry. Gue mau minta maaf atas apa yang terjadi dan cukup merugikan banyak orang. Specially buat Jessica dan Listy. I deserve that. Semua hal yang terjadi kemarin itu pure karena kesalahan gue," buka Ericko Lim dalam video tersebut dilihat, Minggu (26/7/2020).

Sebelumnya Ericko Lim sempat membantah dan mengatakan sudah putus dari Jessica Jane sebelum bersama dengan Listy Chan. Dalam video permintaan maafnya, Ericko mengakui dirinya sangat naif.

"I'm too naive. Sikap gue terlalu bocah dan gue sadar akan hal itu dan gue sangat menyesal," ungkapnya.

"Gue minta maaf buat semua Jlov dan Soapers yang udah kecewa seama gue. Maafin gue atas kesalahan gue. Kalian mungkin kecewa banget sama apa yang sudah terjadi sama hubungan gue dan Jessica," sambung Ericko Lim yang tampil dengan ekspresi datar.

Perselingkuhan Ericko Lim dan Listy Chan memang berimbas pada karier mereka sebagai YouTuber dan gamer. Subscriber Ericko Lim berkurang drastis.

Parahnya lagi, Listy Chan dipecat sebagai pemain Evo Sports (mobile legend) dan dihentikan sebagai duta untuk dua produk.

Akan tetapi, permintaan maaf Ericko Lim justru mendapat nyinyiran dan hujatan. Mereka menganggap permintaan maaf Ericko Lim sudah terlambat dan hanya ingin menyelamatkan kariernya.

"KETIKA KARIR SUDAH MAU HANCUR. TIDAK ADA CARA SELAIN KLARIFIKASI. DAN MENGHINA DIRI SENDIRI AGAR MEMUNCULKAN RASA EMPATI DARI PARA PENONTON.. sumpah gw dh sering liat ginian dimana orang itu ngebet masalah besar dan dia dah gatau lagi harus ngapain karena dibenci abistu dia kata menghina diri sendiri agar yang lain jadi ngerti nama baik kek dia..... kata-kata kaya 'gua bang**t', 'gua ba****an' itu dh sering gw denger dri orang yg kek lu semua tapi pada akhirnya dia mengulangi kesalahan yang sama," tulis akun Red**or.

"Kebanyakan Orang Yg Karirnya Udh Mau Hancur Karena Kesalahannya Lgsg Buat Klarifikasi...Menjelek2an Diri Sendiri Demi Mengundang Simpati..Dengan Kata2 Spt 'Gw Bodoh, Gw akui Gw Goblok dll' dengan Harapan Orang2 akan Kasian Dan Karir nya Bangkit Lagii...Tapi Ya..Kalo Ga Diulang Lagi Sii Ya Gapapa Ya? Kalo Diulang2 Trus Sih 'UP'!" komentar akun Dan**Gam**ing.

"Ciri2 stlh viral membuat kesalahan-di hujat-dan dihujat-viral-klarifikasi-minta maap-"DAN KADANG2 AKAN DIULANGI LG AWOKOWAKOWKOAWWO ITULAH WARGA +62," tulis akun Is**no.



Simak Video "Drama Perselingkuhan Jessica Jane-Ericko-Listy yang Jadi Buah Bibir"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)