Berhati Malaikat! Jessica Jane Minta Netizen Setop Bully Ericko Lim-Listy Chan

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 19 Jul 2020 12:15 WIB
Jessica Jane
Foto: Dok. Instagram/jessicajane99
Jakarta -

Selebgram sekaligus YouTuber Jessica Jane buka suara usai mengungkap perselingkuhan mantan kekasihnya, Ericko Lim. Ericko Lim ketahuan meniduri teman Jessica Jane sendiri, Listy Chan.

Jessica Jane mengaku kini berhenti menerima endorsement di media sosial pribadinya.

"Maaf ya buat temen-temen yang mau endorse aku gara-gara kasus ini, aku gak bisa terima dulu," tulis Jessica di Instagram Stories.

Jessica Jane punya alasan tak terima banyak endorsement untuk saat ini. Sebab, ia tak mau menari di atas penderitaan Ericko Lim dan Listy Chan.

"Aku gamau memperpanjang masalahnya dan gamau dapet duit di atas penderitaan orang lain," ujar Jessica.

Jessica Jane hanya akan mengunggah endorsement yang sudah kontrak dengannya sebelum dirinya mengungkap perselingkuhan Ericko Lim dengan Listy Chan. Ia bakal tetap profesional untuk hal tersebut.

"Kecuali untuk brand-brand yang emang sudah deal aku akan kerjakan sesuai tanggung jawab aku. Kalau emang kalian berminat silahkan email kembali kalau masalahnya sudah reda ya," tutur Jessica.

Lebih lanjut, Jessica Jane menolak menerima ajakan kolaborasi yang membahas kasus perselingkuhan Ericko Lim dengan Listy Chan. Sebab, adik YouTuber Jess No Limit itu enggan memperkeruh suasana.

Jessica JaneJessica Jane Foto: Instagram jessicajane99

"Dan buat temen-temen yang mau ajak collab terus membahas kasus ini juga sekali lagi mohon maaf banget harus aku tolak. Karena aku gamau memperpanjang masalah ini," ucap Jessica.

Jessica Jane berterima kasih sekali terhadap orang-orang yang sudah mendukungnya. Baginya, mereka telah memberinya semangat lagi usai pedih diselingkuhi Ericko Lim.

"Makasih juga ya udah support aku selama ini, aku masih banget banget banget sm kalian!" kata Jessica.

Jessica Jane juga meminta netizen berhenti memberi sanksi sosial terhadap Ericko Lim dan Listy Chan. Ia tak tega melihat mereka dicemooh terus-terusan.

"Dan aku rasa juga udah cukup sanksi sosial yang kalian berikan kepada mereka berdua. Aku jujur gak tega bacanya," ujar Jessica.

Meski sakit diselingkuhi, Jessica Jane tak menyesal pernah membina hubungan dengan Ericko Lim. Ia juga tak masalah sempat setia ke Ericko yang pernah dipenjara karena kasus narkoba.

"Aku juga ga ada rasa penyesalan sama sekali buat nungguin dia. Itu semua pilihan aku," tutur Jessica.

Jessica Jane meminta semua warganet untuk melupakan masalah yang menimpanya. Ia ingin mereka bersikap biasa terhadap Ericko Lim dan Listy Chan.

"Yuk kita lupain masalah ini, dan jalanin hari-hari seperti biasa lagi. Have a nice day!" ucap Jessica.

Di akhir posting-an, Jessica Jane mengunggah sebuah surat dari Alkitab. Di situ, ia seakan menggambarkan perasannya usai diselingkuhi Ericko Lim dan Listy Chan.

"Mazmur 34:18, TUHAN itu dekat kepada orang-orang yang patah hati, dan Ia menyelamatkan orang-orang yang remuk jiwanya," tulis Jessica.

Beberapa waktu lalu Jessica Jane sempat menghebohkan dunia Instagram. Ia mengunggah video perselingkuhan Ericko Lim yang sedang telanjang dada tiduran dengan Listy Chan.

Jessica Jane saat itu benar-benar tak menyangka ditikung sahabatnya sendiri. Ia pun kini sudah ikhlas menerima kenyataan pahit tersebut.

Usai menyelingkuhi Jessica Jane, Listy Chan sang pelakor didepak dari EVOS Esports. Ia pun tak lagi menjadi brand ambassador COC Komputer.

(mau/aay)