Cantiknya Jessica Jane, Dijamin Ericko Lim Nyesel Mutusinnya!

Prih Prawesti Febriani - detikHot
Sabtu, 18 Jul 2020 10:30 WIB
Jessica Jane
Jessica Jane menerima banyak dukungan usai diselingkuhi Ericko Lim / Foto: Dok. Instagram/jessicajane99
Jakarta -

Jessica Jane belakangan menjadi berita di dunia hiburan Tanah Air. Hal itu disebabkan perselingkuhan Ericko Lim dengan Listy Chan.

Jessica Jane sendiri adalah adik kandung dari Jess No Limit. Kecantikan Jessica Jane pun banyak mendapatkan pujian dari netter. Banyak netter yang membandingkan kecantikan Jessica Jane dengan Listy Chan.

Hal itu terlihat dalam Instagram milik Jessica Jane. Bukan hanya memberikan pujian, tapi banyak netter yang memberikan dukungan pada Jessica Jane.

Ericko Lim Selingkuh dengan Listy ChanEricko Lim Selingkuh dengan Listy Chan Foto: (jessicajane99/Instagram)

Mereka mengatakan masih banyak yang cinta dengan Jessica Jane. Banyak netter juga mengatakan Jessica Jane tidak usah bersedih dengan apa yang terjadi.

[Gambas:Instagram]

"Kakaknya tenang ajah masih banyak yang mau sama kakak," beber akun kany***.

"Anak baikk pasti dpt yg baikkk," kata Brisia Jodie yang merupakan sahabat Jessica Jane.

[Gambas:Instagram]

"Jessicajane yg kita kenal selalu ceriah," lanjut akun day***.

"Semangatt jangan galau lagi dong wkwk," beber akun hay***.

"You deserve the good one!!," papar akun joy***.

"Cantikan kamulah kaaaa," tukas akun bhay**.

[Gambas:Instagram]

Jessica Jane sendiri kini terlihat sudah mulai melupakan apa yang terjadi. Jessica Jane kini lebih menyibukkan dirinya dengan bermain TikTok.

Gerakan TikTok yang dilakukannya dikatakan netter sudah sangat luwes dibandingkan dengan sebelumnya. Jessica Jane mengatakan dirinya memang tidak ingin membahas masalah dengan Ericko Lim dan Listy Chan.

"Guys tolong dong jangan comment2 yang berkaitan dengan mantan aku lagi. Aku udah bilang nggak bakal klasifikasi. Jujur mengganggu banget sih. Karena dia juga sudah sama orang lain," terang Jessica Jane lagi.

Jessica Jane dikenal sebagai YouTuber yang namanya sudah tidak perlu diragukan lagi. Dalam Channel YouTube miliknya, Jessica Jane sering melakukan terlihat membagikan video challenge.

Tak hanya itu, Jessica Jane juga sangat mahir bermain game. Adik Jess No Limit itu lebih sering main AOV dan PUBG. Pada Agustus 2018, Jessica Jane dikenal sebagai Brand Ambassador Onic eSports.



Simak Video "Drama Perselingkuhan Jessica Jane-Ericko-Listy yang Jadi Buah Bibir"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)