Skandal dengan Ericko Lim, Listy Chan Didepak EVOS Esports

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 16 Jul 2020 12:42 WIB
Listy Chan
Foto: Listy Chan didepak karena skandal dengan erick lim. instagram.com/listychanpokemon
Jakarta -

Cinta segitiga antara Ericko Lim, Jessica Jane dengan Listy Chan ternyata berbuntut panjang. EVOS Esports membuat satu pengumuman dalam Instagram miliknya.

Dalam Instagram miliknya, Listy Chan terlihat didepak dari EVOS Esports itu. Hal ini efek dari pemberitaan yang heboh antara asmara Ericko Lim, Jessica Jane dengan Listy Chan.

"Seperti yang sedang ramai di perbincangkan, EVOS Esports juga telah memikirkan keputusan yang akan diambil atas Listychan yang merupakan bagian dari ML Ladies," buka EVOS Esports dalam Instagram miliknya.



"Setelah melakukan perbincangan dengan pihak terkait, EVOS Esports akhirnya membuat keputusan untuk mengakhiri kontrak dengan Listy sebagai pemain Esports profesional di divisi ML Ladies," sambungnya lagi.

"EVOS Esports sebagai yang merupakan tim menaungi Listy, memohon maaf atas apa yang terjadi. Semoga apapun yang terjadi bisa menjadi pembelajaran untuk kita semua," terangnya lagi.

Seperti yang diketahui, Listy Chan adalah bagian dari tim Ladies EVOS Esports di game eSports Mobile Legends. Namanya juga sudah malang melintang di dunia yang sudah digelutinya itu.

[Gambas:Instagram]



Sebelumnya, pengakuan perselingkuhan antara Listy Chan dengan Ericko Lim ini dibongkar sendiri oleh Jessica Jane. Dalam Instagram Stories miliknya, Jessica Jane membeberkan masalah yang ada di antara ketiganya.

Jessica Jane pun memposting beberapa bukti kedekatan antara Ericko Lim dengan Listy Chan. Bahkan, Jessica Jane juga memposting bukti di mana Ericko Lim tengah berada di kamar dengan Listy Chan.

"Teman?" tulis Jessica Jane dalam Instagram Stories miliknya yang menunjukkan Ericko Lim pelukan dengan Listy Chan.

Jessica Jane sendiri mengatakan tidak akan memberikan klarifikasi mengenai apa yang sudah terjadi. Baginya, ini semuanya sudah selesai. Jessica Jane juga tidak mau banyak yang berkomentar mengenai Ericko Lim.

Ericko Lim beberapa waktu lalu memang sempat menghilang. Setelah diketahui, Ericko Lim ternyata terjerat kasus narkoba. Setelah hukumannya selesai, Ericko Lim bebas dan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Jessica Jane.

Hubungan Ericko Lim dan Jessica Jane memang sudah terbilang lama. Pasangan ini sudah melalui beberapa masa sulit bersama. Salah satunya adalah saat Ericko Lim harus dipenjara karena kasus narkoba.



Simak Video "Drama Perselingkuhan Jessica Jane-Ericko-Listy yang Jadi Buah Bibir"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)