5 Fakta Ericko Lim yang Lama Menghilang karena Masuk Penjara

Puti Yasmin - detikHot
Selasa, 24 Mar 2020 16:28 WIB
Ericko Lim
Ericko Lim Kena Kasus Narkoba/Foto: Ericko Lim
Jakarta -

Nama Ericko Lim ramai dibicarakan di sosial media karena kembali lama menghilang, Ia mengaku kehilangannya harus dipenjara akibat kasus narkoba.

Ericko Lim menyampaikan hal itu dalam video yang diunggahnya di YouTube berjudul 'Im home'. Ia juga menyampaikan maaf atas perbuatan yang ia lakukan.

"Ini video perdana gue, setelah mungkin 8-9 bulan. Gue minta maaf sama kalian. Gue ditangkap tanggal 5 Juli 2019. Nggak perlu panjang-panjang, mau sharing aja atas apa yang terjadi," ucap Ericko Lim dalam video.

Fakta-fakta Ericko Lim:

1. Biodata

Ericko Lim memiliki nama asli Ericko Timotius. Pecinta games ini lahir di Jakarta pada 30 Agustus 1993.

2. Pernah Berseteru dengan Reza Oktovian

Nama Ericko Lim juga dikenal karena perseteruannya dengan YouTuber Reza Oktovian. Hal itu terjadi di tahun 2018 dengan cerita yang panjang.

Awalnya, karena Reza Oktovian mengatakan Ericko Lim tidak pantas memegang YouTube Rewind dan memicu sakit hati. Akhirnya, Ericko Lim merilis lagu untuk Reza Oktovian.

Lagu itu berjudul 'Diss' untuk Reza Oktovian. Sebaliknya, Reza Oktovian memilih untuk menutup akun YouTubenya.

3. Atlet e-Sport

Ericko Lim tidak memiliki akun Instagram. Walaupun begitu, ia aktif sebagai atlet e-Sport dan tergabung dalam klub Phoenix Esports. Bahkan di tahun 2018 ia pernah masuk ke dalam semi final LGS Spring 2018.

4. Suka Beramal

Walaupun dikenal toxic, Ericko Lim ternyata suka beramal. Dalam laga LGS Spring 2018 lalu ia mengaku akan menyumbangkan semua hadiah turnamennya untuk amal.

5. Dipenjara karena Narkoba

Ericko Lim akhirnya kembali ke YouTube setelah hilang berbulan-bulan. Ia mengaku dipenjara karena kena kasus narkoba. Selama menghilang, ia mengaku telah melakukan rehabilitasi dan menjadi orang yang lebih sehat dan baik.



Simak Video "Drama Perselingkuhan Jessica Jane-Ericko-Listy yang Jadi Buah Bibir"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/erd)