detikHot

celeb

Bongkar Perselingkuhan Ericko Lim, Ini Permintaan Jessica Jane

Kamis, 16 Jul 2020 09:55 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
ericko lim selingkuhi jessica jane Foto: Jessica Jane bongkar perselingkuhan Ericko Lim. Instagram
Jakarta -

Ericko Lim, Jessica Jane dan Listy Chan tengah menjadi perbincangan belakangan ini. Hal itu dikarenakan kisah cinta segitiganya yang disorot dan menjadi konsumsi publik.

Secara mengejutkan Jessica Jane membeberkan Ericko Lim berselingkuh dengan temannya sendiri, Listy Chan. Hal itu diungkapkan Jessica Jane dalam Instagram Stories miliknya.

Jessica Jane sendiri adalah adik dari YouTuber JessNoLimit. Sedangkan Ericko Lim, merupakan seorang YouTuber gaming. Namanya cukup malang melintang di dunia yang sudah digelutinya itu.

Dalam Instagram Stories yang diperlihatkan Jessica Jane, memperlihatkan kedekatan antara Ericko Lim dengan Listy Chan. Setelah akhirnya memilih untuk putus dengan Ericko Jane, Jessica Jane memiliki permintaan kepada banyak orang.

ericko lim selingkuhi jessica janeericko lim selingkuhi jessica jane Foto: Instagram

Dalam Instagram Stories miliknya, Jessica Jane mengatakan tidak akan memberikan klarifikasi apapun mengenai masalah yang menimpanya itu. Hal itu dirasakan sangat mengganggu baginya.

"Guys, tolong dong jangan comment-comment yang berkaitan dengan mantan aku lagi. Aku udah bilang nggak bakal klarifikasi. Jujur mengganggu banget sih," ucap Jessica Jane dalam Instagram Stories yang sudah tersebar.

Dalam kesempatan ini, Jessica Jane mengatakan dirinya memilih permintaan itu karena Ericko Lim bukanlah pasangannya lagi.

"Karena dia juga sudah sama orang lain juga," lanjut Jessica Jane.

ericko lim selingkuhi jessica janeericko lim selingkuhi jessica jane Foto: Instagram

Drama perselingkuhan antara Ericko Lim, Jessica Jane dan Listy Chan ini berawal dari Listy Chan yang sering menginap di rumah Ericko Lim.

"Pelajaran: Jangan kasih cewe lain sering nginep di rumah pacar kita. Tiati ya!!," tulis Jessica Jane lagi.

Bukan hanya itu, Jessica Jane juga memperlihatkan beberapa unggahan Ericko Lim dengan Listy Chan yang sedang ada di dalam kamar.

"Grats @listychanpokemon," sambung Jessica Jane lagi.

Setelah ramai pengakuan Jessica Jane itu, banyak netter yang menanyakan soal apakah dirinya ikhlas melepas Ericko Lim. Jessica Jane langsung menjawabnya dengan cepat.

"Ikhlas kok, kata papa aku mereka cocok. Sama-sama tatoan hehehe," ucap Jessica Jane.

Hubungan asmara Ericko Lim dengan Jessica Jen memang sudah lama terjalin. Bahkan, Ericko Lim dan Jessica Jane sudah melewati masa-masa sulit bersama.

Ericko Lim sempat menghilang beberapa waktu lalu. Kala itu Ericko Lim diketahui ditangkap polisi karena narkoba. Setelah bebas, Ericko Lim mengucapkan terima kasih yang pertama pada Jessica Jane.




Simak Video "Drama Perselingkuhan Jessica Jane-Ericko-Listy yang Jadi Buah Bibir"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com