Ericko Lim Akhirnya Minta Maaf ke Jessica Jane Usai Berselingkuh

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 26 Jul 2020 11:10 WIB
Ericko Lim
Ericko Lim minta maaf. (Foto: Ericko Lim)
Jakarta -

Ericko Lim akhirnya angkat bicara soal berselingkuh dari Jessica Jane. Di Channel YouTube-nya ia menyuarakan hal tersebut.

Ericko Lim mengaku meminta maaf atas kesalahan yang dilakukan terhadap Jessica Jane. Ia juga menyadari tindakannya yang menduakan Jessica telah menyebabkan banyak kerugian.

"Halo guys Ericko Lim's speaking. First of all, I wanna say sorry. Gue mau minta maaf atas apa yang terjadi kemarin dan cukup merugikan banyak orang specially buat Jessica dan juga Listy. I deserve that," ujar Ericko dalam video.

Ericko Lim mengakui tindakannya yang menyelingkuhi Jessica Jane tak benar. Ia menyesal sekali melakukan hal tersebut.

"Semua hal yang terjadi kemarin itu pure karena kesalahan gue. I'm to naif, sikap gue terlalu bocah dan gue sadar akan hal itu dan gue sangat menyesal," tutur Ericko.

Ericko Lim memohon ampunan dari semua orang. Ia benar-benar bersalah.

"Gue minta maaf buat semua Jlov dan Soapers yang sudah kecewa sama gue. Maafin gue atas kesalahan gue," ucap Ericko.

Ericko Lim mengungkapkan kekecewaannya telah berselingkuh dari Jessica Jane. Ia juga bicara soal sosok Jessica yang telah dipacarinya beberapa lama.

"Kalian mungkin kecewa banget sama gue karena apa yang sudah terjadi sebelumnya sama hubungan kita, gue sama Jessica. She is really good person, nggak ada kata-kata lagi yang bisa gue sampein buat dia," kata Ericko.

Sebelumnya diketahui Ericko Lim berselingkuh dari Jessica Jane dengan Listy Chan. Listy merupakan teman akrab Jessica.

Jessica Jane yang mulai mengungkap perselingkuhan Ericko Lim di Instagram. Ia mengumbar video saat Ericko meniduri Listy Chan.

Jessica Jane pun mengatakan Ericko Lim sempat mengemis minta balikan saat ketahuan selingkuh. Namun, ia ogah menerima Ericko lagi.



Simak Video "Drama Perselingkuhan Jessica Jane-Ericko-Listy yang Jadi Buah Bibir"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/wes)