Dwi Sasono Direhabilitasi, Anak Tahan Rindu hingga Terbawa Mimpi

Dicky Ardian - detikHot
Jumat, 03 Jul 2020 14:16 WIB
keluarga widi mulia dan dwi sasono
Anak Dwi Sasono memimpikan sang ayah karena rindu. Foto: instagram
Jakarta -

Aktor Dwi Sasono saat ini sedang menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Hal itu membuat dirinya tak bisa bertemu dengan ketiga anaknya.

Pertemuan terakhir Dwi Sasono dengan buah hatinya adalah saat sebelum dirinya ditangkap oleh polisi pada 26 Mei 2020.

Sejak saat itu, setiap pekan, Dwi Sasono hanya bisa melakukan video call dengan anak-anaknya. Kerinduan tentu dirasakan suami dari Widi Mulai itu, begitu juga dengan keluarganya di rumah.

Bahkan salah satu anak Dwi Sasono dan Widi Mulia, Den Bagus, sampai memimpikan sang ayah. Hal tersebut diungkapkan Widi Mulia di Instagram.

"Den Bagus cerita panjang lebar tentang mimpinya ketemu bapak @dwisasono," tulis Widi Mulia.

Namun, Widi Mulia belum mau bercerita mengenai isi mimpi tersebut. Ia malah mengunggah foto kebersamaan Dwi Sasono dengan anak-anaknya.

"Cerita lengkapnya lain kali ya. Janji deh," ujar Widi.

[Gambas:Instagram]




Seperti diketahui sebelumnya, Dwi Sasono ditangkap polisi di kediamannya di kawasan Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan. Ia ditangkap karena menggunakan narkoba jenis ganja.

Ternyata, narkoba itu sudah lama dikonsumsi Dwi Sasono. Bahkan ia sudah mulai mengenal barang haram itu sejak duduk di bangku SMA.

"Dia kan menggunakan, ketergantungan ganja itu bukan setahun dua tahun ya. Itu semasa dia lepas SMA dia sudah memakai itu," ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Vivick Tjangkung, saat ditemui di kantornya, Rabu (17/6/2020).

"Jadi ketergantungan dia sudah sangat lama dan dia mengakui 'setengah hidup saya, saya kan umurnya 40 tahun. jadi setengah hidup saya, saya sudah terjerumus menggunakan narkotika jenis ganja ini, saya akui saya sangat ketergantungan'," kata Vivick Tjangkung.



Simak Video "Perubahan Dwi Sasono Selama 3 Bulan Berada di RSKO"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)