Widi Pajang Foto Dwi Sasono Sebelum Ditangkap, Perhatian Anak Bikin Luluh

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 25 Jun 2020 13:54 WIB
Dwi Sasono dan Widi Mulia
Foto: Instagram @dwisasono
Jakarta -

Dukungan Widi Mulia dan anak-anaknya untuk Dwi Sasono tak pernah putus. Widi dan anak-anaknya tetap menjalin komunikasi dengan Dwi Sasono.

Dwi Sasono ditangkap Satres Narkoba Polres Jakarta Selatan pada 26 Mei 2020. Ternyata pada hari yang sama, Widi sempat mengabadikan foto Dwi Sasono saat sedang berada di rumah.

"Foto terakhir @dwisasono di tgl 26 Mei lalu, yang saya ambil pakai kamera lama yg dimaksud Den Bagus.. (emoji love berwarna biru)," tulis Widi Mulia dilihat, Kamis (25/6/2020).

Terlihat Dwi Sasono tengah duduk di pekarangan rumahnya. Sambil tersenyum bintang sinetron dan film itu mengenakan celana panjang putih kotak-kotak dan kemeja biru dongker.

Dalam caption-nya Widi menuliskan percakapannya dengan dua anak laki-lakinya, Den dan Dru.

[Gambas:Instagram]


"Me: "Gimana rasanya ngga ada bapak di rumah selama ini?" Den: "Kangen banget bu. Aku mau beliin bapak kamera. Karena bapak di rumah sakit ngga ada kamera. Yg dirumah juga kamera bapak udah lama. Kasihan." Dru: " I miss his jokes. He's the best." Me: "Tenang, selesai rehab bapak malah akan lebih lucu, kreatif, seru.. Dru: .. "Dan lebih responsible." Lalu ibu terdiam mengamini," cerita Widi.

Selanjutnya
Halaman
1 2