20 Tahun Pakai Ganja, Dwi Sasono Kini Setop Merokok

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 29 Jun 2020 19:30 WIB
dwi sasono jalani rehabilitasi
20 tahun pakai ganja, Dwi Sasono kini setop merokok (Foto: Palevi/detikHOT)
Jakarta -

Artis Dwi Sasono dibekuk lantaran kepemilikan ganja seberat 16 gram pada Mei 2020. Kini Dwi tengah menjalankan masa rehabilitasinya di RSKO (Rumah Sakit Ketergantungan Obat) Cibubur, Jakarta Timur.

Terkait dengan hal tersebut, muncul kabar yang mengatakan Dwi kini mulai berhenti merokok semasa menjalani rehabilitasinya. Hal itu dibenarkan oleh Aris Marasabessy saat dihubungi, Senin (29/6/2020).

Lebih lanjut, keadaan Dwi Sasono pun disebut baik-baik saja setelah menjalani masa rehabilitasinya.


"Dwi baik, nggak ada problem, nggak ada keluhan. Kemarin juga kita sudah ketemu sama Mas Dwi baik, sehat," ujar Aris.

"Kalau berhenti ngerokok sih itu sesuai kabarnya ya benar," lanjutnya.

Dijelaskan Aris, kabar berhenti merokok Dwi Sasono memang dikaitkan dengan kondisinya yang saat ini menjalankan perawatan di RSKO. Hal ini dijadikan kesempatan Dwi untuk benar-benar memperbaiki kondisi tubuhnya.

"Memang karena mungkin ini jadinya kesempatan dia, apalagi di dalam RSKO kan ngerokok saja dibatasin," tuturnya.


Lebih lanjut terkait kasus narkoba Dwi Sasono, Aris menyebut kasus itu tinggal menunggu masa P21. Aris berharap tak terlalu lama menunggu keputusan kasus ini.

"Saya dapat informasi tahap satu mungkin hampir selesai. Kita tinggal tunggu tahap P21 seperti apa nanti. Kemungkinan nggak lama kami berharap, tapi itu semua kewenangan dari penyidik," tutup Aris.

Dwi Sasono ditangkap di kediamannya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, pada 26 Mei 2020. Setelah ditangkap, suami Widi Mulia itu terbukti memakai ganja.

Belakangan, Dwi Sasono mengaku sudah memakai ganja selama 20 tahun. Terakhir dia mengonsumsi barang terlarang tersebut karena stres tak ada kegiatan imbas pandemi Corona.



Simak Video "Bebas dari RSKO, Dwi Sasono: Ingin Hidup Baru Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)