detikHot

celeb

Adam Suseno Disebut Bukan Ayah Kandung Anaknya, Inul Daratista Ngamuk

Selasa, 28 Apr 2020 04:17 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Inul Daratista saat perilisan album The Best of Inul Inul Daratista ngamuk anaknya diungkit di Instagram Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Pedangdut Inul Daratista tampak geram dengan salah satu akun warganet yang menyebut suaminya, Adam Suseno bukan ayah kandung dari anaknya.

Rasa kesalnya dituangkan dalam unggahan Inul yang berupa tangkapan gambar akun warganet itu. Tak lupa Inul juga menyertakan komentar warganet tersebut.


"Akun ini orgnya sama dgn sebelumnya ,sdh ganti beberapa kali dan sdh bolak balik aku blokir... bikin akun baru lagi,blokir bikin lagi dengan nada tulisan yg sama dan mirip !!!" tulis Inul dalam unggahanya, dilihat, Selasa (28/4/2020).

"Jika masih meneror keluarga dan anak saya,jika masih terus berlanjut jgn harap kamu bisa lari dr saya !!!!!! Jika 2x24 jam masih terus dgn nada yg sama seperti sebelumnya mengganggu keluarga saya ingat , biar bulan ramadhan tdk ada kata MAAF buat yg ganggu saya," lanjut Inul.

Dalam unggahannya tersebut, Inul turut memanas dan mengancam akan menindak lanjuti kasus ini ke jalur hukum.

"Saya akan jebloskan ke penjara biar tdk ada terulang lagi seperti ini.... saya serius !!!!
Jangan pernah main main dgn saya," tegas Inul.

Rupanya unggahan pelantun lagu 'Bintang Dangdut' ini pun turut dikomentari oleh rekan dangdutnya Anisa Bahar.


"Orang gila itu sayang, udah ketauan program dia itu bloon banget sih wkwkwkwkwk, jangan dilayanin apus aja sayang ku," tulis Anisa Bahar, dalam kolom komentar.

"Orang progran hamil bayi tabung yang masukin sperma itu dokternya dan sperma suaminya ya Mas Adam lah wkwkwkkwk," lanjut Anisa.


[Gambas:Instagram]







Simak Video "Inul Daratista Paksa Adam Suseno Main TikTok Bareng"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com