Nyai Nikita Nganga Saat Tahu Uang Jajan Patricia Mayoree Si Crazy Rich Surabaya

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 03 Jan 2020 16:53 WIB
Patricia Mayoree si Crazy Rich Surabaya beberkan uang jajannya. (Foto: Instagram Patricia Mayoree)
Jakarta - Nikita Mirzani mengundang Patricia Mayoree, wanita yang dikenal sebagai Crazy Rich Surabaya, untuk acaranya, 'Nih Kita Kepo'. Ia begitu bahagia bisa mengenal sosok Patricia.

Nyai Nikita menanyakan identitas Patricia Mayoree. Dara asal Surabaya itu mengatakan saat ini berusia 17 tahun dan anak satu-satunya di keluarga.

"Kegiatan selain sekolah, aku banyak ikut modeling, terus aku ada photoshoot banyak. Aku juga suka nyanyi, pas umur 3 tahun sudah bikin album," ujarnya.


Patricia Mayoree kemudian dikorek soal uang jajan yang didapat. Saat mendengar jawaban dari Patricia, mulut Nikita Mirzani sampai menganga.

"Kalau uang jajan sebenarnya aku nggak ada yang pasti sebulan berapa. Sekitar ya (disensor)," tutur Patricia Mayoree.

"17 tahun jajannya segitu banyak banget. Gila gue waktu dulu sekolah cuma dikasih uang seminggu Rp 100 ribu kalau sudah habis nggak dikasih lagi," sahut Nikita.


Saat berkegiatan, Patricia Mayoree mengatakan didampingi oleh dua asisten. Ia menjelaskan pekerjaan dua orang tersebut ke Nikita Mirzani.

"Yang biasa ikut-ikut dua (orang). Biasanya bantu-bantu kayak beresin barang, makanan. Yang satu lagi yang ngeshot Instagram," ucapnya.

Patricia Mayoree dikenal publik usai merayakan ulang tahun di tiga negara. Saat itu, ia juga memboyong dan membayari keluarganya untuk menikmati kebahagiaan tersebut.



Simak Video "Posting Foto Berhijab, Nikita Mirzani: Kan Gue Suka Pengajian"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/kmb)