detikHot

celeb

Roy Kiyoshi Kaget Terseret Laporan soal Tuding Geprek Bensu Pesugihan

Senin, 11 Nov 2019 15:34 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Roy Kiyoshi terseret dalam laporan Ruben Onsu kr Polda Metro Jaya oleh keluarg karena dugaan menuduh Geprek Bensu melakukan praktik pesugihan lewat penerawangan di YouTube.

Roy yang disebut pengacaranya tengah dalam kondisi sakit, kaget karena Ruben Onsu adalah sahabat baiknya.

"Ya pasti (kaget), dari awalnya sahabat dekat, sahabat karib, tidak ada niatan untuk mengatakan seperti kayak begitu, tahu-tahu dapat laporan katanya ada informasi mau dilaporkan ke polisi," terang Henry Indraguna selaku lawyer Roy pada detikcom, Senin (11/11).

"Apalagi Roy kan keadaanya baru sakit, fase penyembuhan. Seharusnya kan komunikasi kan. Kalau misalnya pun dikatakan oleh klien kami pun ya kan bisa ditelepon, klarifikasi, jangan salah paham sehingga dapat merugikan seseorang," paparnya.



Henry memastikan, dalam video berujudul 'Roy Kiyoshi Beberkan 5 Ciri-Ciri Warung Makan yang Pakai Penglaris-Ba'da Maghrib' sama sekali tak menyebut nama Ruben meski ada inisial R yang diungkap.

Tapi sejak itu, memang ada video yang memelintir dengan judul 'Mengejutkan! Roy Kiyoshi Sebut Ruben Onsu Pake Pesu Gihan? Sudah Makan Korban!!' yang diunggah akun lain.

Soal ini Henry memastikan kliennya tidak mengungkap Geprek Bensu menggunakan penglaris.

Dalam kunjungannya, Jordi menjelaskan yang dilaporkan adalah akun YouTube 'Hikmah Kehidupan' yang menyebut terang-terangan Roy mengungkap Geprek Bensu menggunakan penglaris.

"Tidak ada niatan apalagi mengatakan, menuduh. Itu sama sekali tidak ada dari klien kami," tekan Henry.

Roy akan menggelar jumpa pers lebih jelas pada malam ini. Keluarga Onsu melalui Jordi mendatangi Polda Metro Jaya bersama Minola Sebayang.





Simak Video "Rebutan Nama 'Bensu' Buat Ayam Geprek, Ini Masalah Sebenarnya"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com