DetikHot

celeb

Dituntut 2 Tahun Rehab, Dhawiya Belum Tahu Minta Keringanan atau Tidak

Selasa, 14 Ags 2018 21:30 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Dituntut 2 Tahun Rehab, Dhawiya Belum Tahu Minta Keringanan atau Tidak Foto: Desi Puspasari
Jakarta - Dhawiya dan kekasihnya, Muhammad dituntut dua tahun pidana dengan menjalani rehabilitasi di RSKO oleh jaksa penuntut umum. Akankah Dhawiya meminta keringanan?

"Dhawiya menerima tuntutan tapi mereka bersyukur artinya diberi kesempatan untuk jalani rehabilitasi. Maka dari itu kami tim kuasa hukum Dhawiya dan Muhammad mengapresiasi tuntutan dari jpu karna telah memperhatikan keterangan saksi ahli dan fakta-fakta persidangan yang ada," kata kuasa hukum Dhawiya, Reyno Yohanes Romein di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (14/8/2018).



Keputusan JPU menuntut pasangan kekasih itu dengan rehabilitasi dinilai sudah tepat. Dhawiya dan Muhammad hanya tinggal menunggu putusan majelis hakim.

"Ya sejauh ini ya mereka cukup menerima ya, tapi ya kan yang lebih ini nanti hakim yang memutus. Ya nanti itu kami serahkan ke majelis hakim ya untuk berapa tahunnya," ujar Reyno.

Tanggal 28 Agustus 2018 Dhawiya dan Muhammad akan memberikan nota pembelaan. Ditangkap pad abulan Februari 2018 Dhawiya dan Muhammas sudah enam bulan terkurung di bui.
(pus/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed