Sudah 'Dilangkahi' 2 Adiknya Menikah, Chand Kelvin Belum Juga Dapat Jodoh

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 07 Feb 2018 18:37 WIB
Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Chand Kelvin mulai berpikir keras soal jodoh. Sudah berusia 32 tahun, Chand belum juga menemukan kekasih yang pas.

Kepada detikHOT di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, belum lama ini Chan menceritakan kisah cintanya yang tak mulus. Sudah menargetkan akan menikah akan tetapi sampai sekarang Chand masih juga jomblo.

"Ya mudah-mudahan resolusi tahun 2018 tercapai, karier makin bagus, pekerjaan, percintaan makin bagus," harap Chand sambil tertawa.



"Pengen (banget dapat jodoh). Maret kan saya berangkat umroh, salah satu doa yang dipanjatkan soal jodoh. Cuma kan balik lagi semua yang menentukan Allah," sambungnya.

Bintang film 'Warisan Olga' itu menceritakan bagaimana saat lima tahun berpacaran dan sudah merencankan ke jenjang serius tapi kandas di tengah jalan. Menurutnya sekarang sudah saatnya dia serius mencari kekasih yang nantinya akan menjadi istri.



"Gue tiga bersaudara, yang nomor dua udah punya anak dan yang ketiga Desember ini mau nikah. Udah dilangkahin dua kali kan?" tuturnya.

"Kemarin pacaran lima tahun udah kayak nyicil mobil, terus yaudah begitu saja. Sekarang sudah punya kehidupan masing-masing, doain lah," ujar Chand Kelvin. (pus/kmb)