ADVERTISEMENT

One Piece 1054 Terpopuler di Indonesia Jelang Terbit

Tia Agnes Astuti - detikHot
Selasa, 19 Jul 2022 11:44 WIB
Manga One Piece Volume 99, 100, dan 101
Manga One Piece 1054 terbit pada 24 Juli 2022. Foto: One Piece/ Istimewa
Jakarta -

Antusiasme pencinta One Piece semakin besar jelang penerbitan manga One Piece 1054 pada 24 Juli 2022. Sejak satu minggu terakhir, fans Eiichiro Oda sudah membanjiri jagat maya Tanah Air untuk memenuhi dengan berbagai spoiler.

Benar saja, trending pertama di Twitter Indonesia sejak kemarin adalah hastag One Piece 1054. Siap menerima berbagai spoiler? Spoiler alert!

Di jagat maya Indonesia, para penggemar One Piece memenuhi timeline Twitter Indonesia dan mengomentari kelanjutan ceritanya. Seperti yang dituliskan oleh akun bernama @Wildan_98s.

"Kurohige 💪
Jadi kru Shirohige mendapatkan Yami Yami, Bikin Bajak Laut sendiri, nangkep Ace, Jadi Shichibukai , Masuk Impel Down, Ngerekrut kru kuat,
ngebunuh Shirohige , Jadi Yonkou, Ngejar One Piece.
Shanks 🤏
Pesta", Nunggu 3 Yonkou kalah, Ngejar One Piece.
#onepiece1054," cuitnya.

"#ONEPIECE1054 ga mengherankan kenapa barto mo dikelarin shanks dulu," balas @rizalmali.

"Barto... barto... lagian lu tolol bat anjir pake bakar bendera akagami. Beneran cari mati dia kan. bakal bernasib sama kayak higuma, Shanks tuh kalo ga diusik ga bakal macem² dia #ONEPIECE1054," balas @kvr****.

"Setelah hiatus sebulanan.
Chapter terbaru one piece akan kembali rilis tiap minggu.
Spoiler terbaru sudah beredar. Langsung dikasih beberapa konfrontasi dari tokoh-tokoh penting.
Shanks juga sudah bergerak. Dan mulai memantik perburuan one piece!#ONEPIECE1054," timpal @zainalarif1995.

"Scene ini kayaknya terjawab deh di episode 1054. Dulu sempet mikir klo vivi yg bakal di bunuh soalnya im sama megang foto vivi
#ONEPIECE1054," balas lainnya.

Sebelum muncul berbagai spoiler di jagat maya Tanah Air, mangaka Eiichiro Oda sempat mengunggah tulisan mengenai persiapan Arc Final manga One Piece.

Eiichiro Oda memulai tulisan dengan pengalamannya ketika masih kecil. "Saya punya pemikiran ini ketika masih kecil," katanya membuka tulisan.

"Saya berharap bisa menggambar serial manga di mana endingnya adalah bagian yang paling menarik! Saya ingin tahu apakah saya sanggup melakukannya," lanjut Oda.

Oda mengatakan sekarang manga One Piece sudah selesai dengan Arc Wano Country, dan semua persiapan sudah siap untuk melanjutkan bagian lainnya.

"Butuh waktu 25 tahun untuk mencapai titik ini," tulisnya disertai emoticon tertawa.

"Tapi saya masih baik-baik saja ketika kamu mulai membaca tulisan ini, mulai sekarang ini akan menjadi ONE PIECE!" kata Oda.

Di bagian tulisan berikutnya, Eiichiro Oda mengatakan bakal ada banyak sisa misteri yang bakal terungkap di Arc Final.

"Saya akan menggambar semua misteri yang tersisa di dunia ini yang telah saya sembunyikan sampai sekarang. Bagian ini akan menjadi sangat menarik. Harap kencangkan sabuk pengaman Anda, terima kasih banyak. Saya harap Anda mengikuti saya sedikit lama," tukas Oda.



Simak Video "Kebahagiaan Netizen Sambut One Piece Chapter 1000"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT