Heboh Apartemen Fans One Piece di Ukraina Kena Bom Rusia

ADVERTISEMENT

Heboh Apartemen Fans One Piece di Ukraina Kena Bom Rusia

Tia Agnes Astuti - detikHot
Selasa, 12 Jul 2022 21:25 WIB
One Piece
Apartemen milik fans One Piece di Ukraina yang terkena bom Rusia. Foto: Istimewa
Jakarta -

Akun penggemar One Piece tengah dihebohkan dengan kabar salah satu apartemen milik fans setianya yang terkena bom dari Rusia. Apartemen enam lantai itu berada di bagian tengah Kharkiv yang sudah hancur sebagian.

Serangan rudal Rusia itu terjadi pada 11 Juli dini hari tadi. Blok apartemen rusak parah sebagiannya.

"Kemarin, apartemen milik penggemar One Piece dihancurkan oleh rudal misil di Kharkiv, Ukraina. Kita bisa lihat ada poster Ace dan Sanji di dinding," cuit @sandman_AP dengan emoticon sedih.

Akun fanbase One Piece yang terbesar di dunia itu juga melampirkan foto-foto apartemen yang hancur. Cuitan itu menghasilkan ribuan likes dan komentar.

"Di luar sana ada banyak penggemar One Piece yang tinggal di Timur Tengah seperti Palestina, Syria, Irak, dan Yaman. Jangan lupakan negara-negara itu," cuit @TheDreamer360.

"Ini berita paling menyedihkan untuk penggemar One Piece," cuit @PR_311.

"Aku harap dia telah mengungsi dan baik-baik saja," balas netizen Indonesia.



"Semoga merepa baik-baik saja. Sebagai sesama One Piece saya sedih sekali melihat berita peperangan ini," balas lainnya.

"Sedih sekali melihat fans One Piece di Ukraina menjadi korban peperangan dari Rusia," kata netter.

Sebelumnya surat kabar lokal Ukinform menyebut operasi pencarian dan penyelamatan sedang berlangsung di lokasi serangan. Seorang perempuan tua telah diselamatan dari bawah reruntuhan apartemen.

Dikabarkan ada sirine serangan udara di daerah itu yang berbunyi pukul 00.23 waktu setempat. Ledekan pertama mengguncang kota pada pukul 03.32 dengan tiga rudal yang dilancarkan ke lokasi tersebut.



Simak Video "One Piece Masih Jadi Manga Terlaris"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT